Miley Cyrus Mengatakan Menerima Faks Manis dari Dolly Parton

Siapa pun yang berbicara dengan Dolly Parton perlu menyediakan mesin faks — termasuk Miley Cyrus.

Penyanyi pemenang Grammy dua kali, 31, membuka diri di a wawancara cerita sampul baru dengan Majalah W tentang pesan faks manis yang dia terima dari Parton, ibu baptisnya — serta hadiah Natal yang sangat unik yang diberikan oleh ikon pedesaan berusia 78 tahun itu.

“Dolly sudah seperti seorang ibu bagiku,” kata Cyrus, sebelum mengingat “faks yang dia kirimkan kepadaku dua Hari Ibu yang lalu” dan berbicara tentang kegemaran unik Parton terhadap pesan faks.

Miley Cyrus untuk Majalah W.
Alasdair McLellan

 

“Tidak ada orang lain yang mengirim faks. Saya benar-benar harus mengakses kantor pengacara saya, karena pengacara adalah satu-satunya orang yang masih dapat menerima faks,” jelasnya. “Dolly menulis kepadaku untuk mengatakan: ‘Seberapa besar aku mencintaimu? Sejauh hatiku dapat memegangnya dan sejauh lenganku dapat menjangkaunya.’ Itu membuatku tersedak.”

Cyrus melanjutkan, “Saya sangat mencintainya. Natal lalu, dia memberi saya manekin utuh, dibuat sesuai proporsinya dan mengenakan pakaiannya. Itu sangat penting.”

Dalam sebuah wawancara di Pandangan tahun lalu, Parton menjelaskan mengapa dia tetap berkomitmen pada mesin faks, dengan menyatakan bahwa dia tidak tertarik untuk ‘masuk ke dunia itu’ melalui pesan teks, electronic mail, dan platform media sosial: ‘Saya dikelilingi oleh cukup banyak orang.’

Miley Cyrus untuk Majalah W.
Alasdair McLellan

 

‘Kenny Rogers dulu sering membuat saya kesal tentang hal itu,’ katanya saat itu. “Saya berkata, ‘Begini, saya akan mengirimi Anda pesan melalui merpati pos jika saya perlu menghubungi Anda. Anda sepertinya selalu tahu cara menghubungi saya ketika Anda menginginkan sesuatu!'”

“Jadi sebenarnya saya tidak pernah terlibat dalam semua itu karena akan menyita banyak waktu saya jika saya mencoba menghubungi semua orang yang mencoba menghubungi saya,” lanjut Parton. “Jadi saya hanya berkata, ‘Faks saya! Faks saya atau telepon saya dan saya akan menelepon Anda kembali.'”

Dolly Parton pada tahun 2022.
Miller Cell/NBC melalui Getty

 

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

Ikon negara sesama Reba McEntire berbicara tentang mengirim faks ke Parton untuk berkolaborasi dalam versi duet mereka tahun 1993 “Apakah Dia Mencintaimu,” saat wawancara dengan Radio Aksen Selatan Apple Music pada tahun 2022.

“Anda tidak perlu menelepon Dolly, Anda bisa mengirim faks padanya,” kata McEntire, 68 tahun. “Anda dapat mengirim faks ke orang-orang Anda dan orang-orang Anda berbicara dengan orang-orangnya. Itulah satu-satunya cara yang saya tahu untuk menghubungi dia.”


Sumber: people-com

Tutup