David Beckham Posting Foto Manis bersama Putri Harper Setelah Pertandingan Inter Miami

Ini adalah hari kerja putri Anda untuk David Beckham!

Salah satu pendiri Inter Miami, 49, memposting ucapan manis foto tentang dia bersama putrinya yang berusia 12 tahun Harper pada hari Sabtu, 1 Juni, saat pasangan tersebut menyaksikan timnya bermain melawan St. Louis Town SC di Citadel Lauderdale, Florida.

“Tidak mendapatkan 3 poin yang kami inginkan tetapi saya memiliki si kecil ini di sisi saya #HarperSeven,” tulis David di caption, setelah bermain imbang 3-3 pada pertandingan tersebut.

Mantan pemain sepak bola itu muncul sambil memeluk Harper di foto saat keduanya tersenyum sambil berdiri di samping lapangan selama pertandingan di Chase Stadium.

Beckham memposting foto bersama putrinya Harper di pertandingan Inter Miami pada 1 Juni.
David Beckham/Instagram

 

Meski tidak memenangkan pertandingan, pemain Inter Miami Lionel Messi memecahkan rekor selama pertandingan sebagai pemain tercepat yang mencapai kontribusi 25 gol dalam satu musim dalam pertandingan ke-12 bersama tim, menurut Komunikasi MLS.

Harper adalah putri tunggal David dan istrinya Victoria Beckham. Mereka juga berbagi tiga putra, Brooklyn, 25, Romeo, 21, dan Cruz, 19.

Pada bulan April, David mendesak anak laki-lakinya untuk “bersiap-siap” untuk melindungi adik perempuan mereka saat dia memposting foto adik perempuannya yang sudah dewasa, menjelang ulang tahunnya yang ke-13 pada bulan Juli.

“Gadis kecilku sudah tumbuh dewasa ???? anak laki-laki bersiap-siaplah @brooklynpeltzbeckham @romeobeckham @cruzbeckham ????,” tulisnya dalam caption sambil menandai ketiga putranya. “@victoriabeckham kerja bagus mama ????.”

Dalam gambar hitam-putih, ayah David yang bangga, dalam setelan jas dan dasi kupu-kupu, tersenyum sambil berpose bersama Harper yang duduk di pangkuannya dengan mengenakan gaun strapless.

Harper telah menghadiri banyak pertandingan sepak bola bersama ayahnya dalam beberapa tahun terakhir sebagai penggemar sepak bola. Pada Agustus 2023, dia berjalan ke lapangan bersama Messi, 36, di pertandingan sepak bola Inter Miami.

Dalam wawancara September 2018 dengan Mode, Victoria, 50, menceritakan bahwa putrinya memiliki sisi sportif seperti ayahnya, dengan mengatakan kepada outlet tersebut, “… Dia cukup feminin, tetapi di sisi lain dia memiliki tiga kakak laki-laki dan suka berlarian dan bermain sepak bola. Dia tidak takut didorong.”


Sumber: people-com

Tutup