Tingkatkan Kepuasan Pelanggan dengan MiiTel Scan to Name: Tinggal Scan untuk Telepon Free of charge!

Image

Jakarta, 14 Mei 2024 – Tidak hanya untuk pembayaran, kini panggilan telepon juga bisa dilakukan dengan cara Scan QR code tanpa mengetik nomor telepon secara handbook. Hal ini memungkinkan dilakukan dengan fitur Scan to Name dari MiiTel, sebuah layanan VoIP yang dilengkapi dengan analitik berbasis Synthetic Intelligence (AI).

MiiTel Scan to Name hadir sebagai solusi untuk bisnis yang ingin memberikan kemudahan  bagi pelanggan untuk terhubung dengan perusahaan melalui layanan Buyer Carrier, Gross sales, hingga Name Middle. 

Menariknya, dengan melakukan penelponan melalui MiiTel Scan to Name, pelanggan tidak akan dibebankan biaya apapun alias free of charge saat menghubungi perusahaan. Ini dapat menjadi strategi apik bagi bisnis untuk meningkatkan quantity panggilan sekaligus kepuasan pelanggan.

MiiTel Scan to Name tersedia dalam dua sistem yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis: MiiTel Scan to Name dengan Shape dan MiiTel Scan to Name tanpa Shape. Perbedaannya terletak pada proses pengisian informasi sebelum melakukan panggilan. 

Pada MiiTel Scan to Name dengan Shape, pelanggan diminta untuk mengisi beberapa informasi yang dapat disesuaikan oleh perusahaan, seperti Nama, Nomor Telepon, Kebutuhan Panggilan, dan lain sebagainya. Informasi ini berguna bagi bisnis untuk mengetahui element penelpon dan menjadikannya sebagai foundation knowledge untuk komunikasi lebih lanjut. 

Di sisi lain, MiiTel Scan to Name tanpa Shape memungkinkan pelanggan untuk langsung memulai panggilan tanpa harus mengisi informasi apa pun terlebih dahulu, sehingga dapat segera terhubung dengan perusahaan.

Cara Menggunakan MiiTel Scan to Name untuk Bisnis

ilustrasi penggunaan MiiTel Scan to Call dengan form dari sisi pelanggan (kiri) dan agent (kanan)

Cara untuk menggunakan MiiTel Scan to Name untuk bisnis cukup mudah

1. Hubungi tim MiiTel untuk membuat QR code dan particular circuit untuk Scan to Name. Klaim Loose Demo MiiTel Scan to Name dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id

2. Atur Incoming Name Rule dan Incoming Name Clear out sesuai kebutuhan bisnis

3. Pasang QR Code dari MiiTel ke berbagai media seperti aplikasi, web site, media sosial, poster, brosur, hingga kartu nama.

4. Melalui QR Code tersebut, pelanggan yang ingin terhubung dengan perusahaan tinggal melakukan Scan QR dengan kamera HP

5. Pelanggan akan diarahkan ke browser. Beberapa browser yang telah mendukung fitur Scan to Name adalah Chrome, Microsoft Edge, Safari, Mozilla Firefox

6. Pada browser, pelanggan dapat mengisi shape jika menggunakan MiiTel Scan to Name dengan Shape, kemudian klik Get started Name

7. Panggilan akan terhubung ke sistem telepon MiiTel yang digunakan oleh bisnis

Bagaimana MiiTel Scan to Name dapat Membantu Bisnis?

MiiTel Scan to Name dapat berguna untuk banyak aktivitas bisnis, seperti:

1. Buyer Carrier Financial institution dan Monetary Products and services
QR code dari MiiTel Scan to Name dapat dipasangkan pada aplikasi, web site, maupun ATM untuk membantu nasabah terhubung ke Buyer Carrier secara praktis.

2. Hospitality Receptionist
Resort dapat menyediakan QR Code dari MiiTel Scan to Name pada kamar tamu untuk memudahkan menelepon receptionist tanpa perlu menyediakan deskphone di setiap kamar.

3. Advertising dan Gross sales
QR Code dapat dipasangkan pada media advertising dari berbagai industri bisnis, seperti Go back and forth Agent, Tournament Organizer, Well being Care, hingga Meals and Beverage (FnB) guna melakukan konsultasi maupun pemesanan melalui telepon.

MiiTel Scan to Name menjadi solusi telepon secara praktis hanya dengan Scan, Get started Name, and Attach! 

Klaim Loose Demo MiiTel Scan to Name di sini atau hubungi tim MiiTel dengan scan QR code yang tertera pada gambar di atas. Kuota Terbatas!

Image

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tutup