Berkomitmen Menjadi Aplikasi Kripto Terlengkap, Nanovest Merilis Banyak Koin Uncommon

Tahun ini merupakan waktu yang sangat dinantikan oleh para investor di seluruh dunia, fenomena Bitcoin Halving yang mempengaruhi kebanyakan harga aset kripto membuat Nanovest berkomitmen menjadi aplikasi investasi pertama yang selalu merilis koin-koin uncommon atau langka dengan minat yang tinggi setiap minggunya.

Dilansir oleh knowledge dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) bahwa terdapat 19,75 juta investor aset kripto hingga Maret 2024, pertumbuhan investor kripto ini meningkat sebesar 11,7% dibandingkan Januari 2023 tahun lalu. Hal ini berkaitan erat dengan masa Bitcoin Halving Day yang ditunggu oleh kebanyakan investor Bitcoin selama 4 tahun sekali dimana imbalan atas penambang Bitcoin dipotong setengahnya, sehingga sedikitnya pasokan dan banyaknya permintaan meningkatkan minat akan aset kripto.

Melihat arus pasar kripto kedepannya, momentum halving saat ini diprediksi akan tetap berlanjut hingga kuartal pertama tahun 2025. “Bitcoin halving pada tahun 2024 kali ini berbeda dengan momen sebelumnya, hal ini dikarenakan masuknya arus investasi lebih besar yang berasal dari investor institusional, yang membuat call for terhadap Bitcoin tidak hanya berasal dari retail saja, namun mencakup skala yang lebih besar.”

ILUSTRASI. PT Tumbuh Bersama Nano (NANOVEST) yakni platform jual beli aset kripto yang meluncurkan kategori Hidden Gems untuk koin-koin terbaru dan rare.

“Pada momen bitcoin halving ini dapat terlihat gairah pasar, terhadap aset kripto alternatif seperti ETH dan SOL, karena naiknya intensitas investor untuk masuk ke aset kripto lebih tinggi dari sebelum bitcoin halving”, ujar M Yusuf Musa, Head of Technique Nanovest.

Berbagai aset kripto kini juga menjadi incaran banyak investor, terutama aset kripto yang sedang hype seperti ORDI, CFG, ONDO, yang mempunyai basic baik pada marketplace aset kripto tetapi aset tersebut kebanyakan belum record di platform investasi yang tersedia di Indonesia. Maka dari itu, Nanovest sebagai aplikasi investasi dengan aset kripto terlengkap di Indonesia bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk segera mendapatkan koin tersebut.

Nanovest memberikan kemudahan bagi penggunanya agar dapat mengakses lebih banyak jenis koin kripto yang sulit untuk didapatkan serta selalu menjadi aplikasi pertama yang mengupayakan untuk merilis koin kripto terbaru setiap minggunya. “Meningkatnya development kripto setiap tahunnya membuat kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan pengguna. Dengan selalu menjadi yang pertama dalam merilis koin kripto yang sedang hype ataupun uncommon, para pengguna tidak akan FOMO lagi karena semua sudah ada di Nanovest”, ujar Jovita Widjaja, Leader Advertising Officer Nanovest.

Keuntungan Nanovest untuk Investor Pemula

Memiliki tampilan yang sangat easy & mudah untuk digunakan, Nanovest utamakan kenyamanan untuk para investor pemula. Tidak hanya itu, cukup dengan biaya yang kecil para pengguna bisa membeli berbagai jenis aset virtual mulai dari 5000 rupiah saja tanpa harus dikenakan biaya transaksi. Fitur lainnya yang juga menjadi keunggulan Nanovest yaitu Versatile Staking dengan yield tertinggi kepada setiap pengguna. Nanovest memberikan komitmen bagi pengguna untuk berkesempatan mendapatkan yield hingga 5% Nett according to tahun hanya dengan cara melakukan top-up saldo di Nanovest

Bagi para investor yang ingin memulai investasi tidak perlu khawatir karena aset yang kamu miliki akan terjamin oleh perlindungan asuransi Sinar Mas sehingga terlindungi dari resiko cybercrime. Dan Nanovest juga telah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI, sehingga tidak bahaya untuk digunakan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tutup