Bagaimana Janda Michael Crichton Mengajari Putranya Tentang Ayah?

Ketika penulis dan sutradara Michael Crichton meninggal karena kanker pada tahun 2008 pada usia 66 tahun, jandanya Sherri sedang mengandung putra mereka, John Michael Todd Crichton. Sejak itu, Sherri telah melakukan yang terbaik untuk memastikan John Michael mengenal ayahnya melalui karya yang ditinggalkannya.

Bagian dari itu adalah buku baru Letusanditulis bersama oleh James Patterson, terbit tanggal 3 Juni. Ini adalah novel terakhir dari penulis dan pembuat movie yang memberikan buku seperti ini kepada dunia Jurassic Park, Pressure Andromeda Dan Kongo, movie seperti Dunia Barat Dan Komadan drama medis TV UGD.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kolaborasi Michael Crichton dan James Patterson, dapatkan edisi terbaru PEOPLE, di kios koran Friday, atau berlangganan di sini.

Sherri membutuhkan waktu 15 tahun untuk menemukan orang yang tepat untuk menyelesaikannya Letusanyang belum selesai ketika Crichton meninggal. Dia memilih Patterson, yang terkenal dengan movie thrillernya Datanglah seekor Laba-laba Dan Cium Gadis-Gadis itukarena dia tahu dia memiliki profil dan keterampilan untuk melakukan keadilan pekerjaan terakhir suaminya. Buku ini berlatar di Pulau Besar Hawaii, tempat peristiwa gunung berapi bersejarah akan segera terjadi. Namun ada kekuatan lain yang dihasilkan oleh manusia yang dapat menyebabkan kehancuran yang lebih besar.

Crichton memulai naskahnya pada tahun 1994 dan terus mengerjakannya selama 14 tahun berikutnya. Sherri mengatakan dia akan bangga melihatnya menjadi kenyataan.

‘Letusan’ oleh Michael Crichton dan James Patterson.

“Jim melakukan pekerjaan yang luar biasa,” katanya kepada ORANG untuk sebuah cerita di edisi cetak minggu ini. “Saya pikir ini adalah cerita yang jelas-jelas penting baginya, dan tidak pantas untuk disimpan dalam arsip. Saya pikir dia akan sangat senang jika cerita itu diumumkan dan diceritakan bersama mitra yang luar biasa seperti Jim.”

John Michael Jr., kini berusia 16 tahun, berbagi kegembiraannya, sebagian karena dia menyaksikan betapa hati-hati ibunya menjaga dan melindungi apa yang ditinggalkan ayahnya. “Saya selalu bekerja sangat keras pada warisan Michael dan dalam arsip serta menyatukan semua bagian ini, dan dia tahu makna di balik buku ini,” jelasnya.

Teka-teki silang PEOPLE Puzzler ada di sini! Seberapa cepat Anda bisa menyelesaikannya? Primary sekarang!

“Ini sangat menyenangkan baginya, dan dia berpikir, ‘Satu hari aku akan melakukan ini juga,'” lanjut ibunya. “Dan saya berpikir, ‘Anda mungkin belajar dari Jim sendiri.'”

Sherri selalu mendorong minat putranya terhadap pekerjaan ayahnya. Dia menceritakan sebuah kisah ketika dia berusia 8 tahun atau lebih, ketika dia sedang berkendara di Santa Monica Street dan memperhatikan mereka berhenti di antara dua bus yang dipenuhi iklan untuk Dunia Barat Dan Taman Jurrasicmasing-masing.

Michael Crichton (kiri) bersama Steven Spielberg di lokasi syuting Jurassic Park pada tahun 1993.
Murray Tutup

 

“Saya mendongak, dan berkata, ‘John Michael. Apakah kamu melihat ini? Ini ayahmu!'” Sherri menyampaikan. “Anda tahu, 20, 30, 40 tahun setelah dia menciptakannya… jejak budayanya masih hidup.”

Sherri telah menciptakan Arsip Resmi Crichton untuk “melestarikan dan menghormati warisan Michael,” jelasnya. “Saat kami mengucapkan sumpah kami di Hawaii, itu adalah sebagai pasangan seumur hidup, dan saya merasa seperti sekarang saya terus menjadi pasangannya, meskipun dia tidak ada di sini secara fisik. Tapi kami bisa menjadi mitra dalam membesarkan putra kami karena Michael hanyalah banyak sekali. informasi dan pengetahuan.”

Dia mencatat bahwa John Michael, sebagai remaja pada umumnya, akhir-akhir ini lebih mementingkan kelulusannya dan menuju liburan musim panas daripada hal lainnya. Tapi berkat dia bekerja, Crichton akan berada di sana ketika putranya siap untuk itu. (Putri Crichton, Taylor Anne, dari pernikahan sebelumnya, lahir pada tahun 1989.)

“Sangat penting bagi anak-anaknya untuk memiliki pemahaman nyata tentang cara dia bekerja, dan bagaimana hal itu membuat dia tergerak,” jelasnya.

Letusan keluar 3 Juni dari Little, Brown and Corporate dan tersedia untuk preorder sekarang, di mana pun buku dijual.


Sumber: people-com

Tutup