Ariana Grande Nampak Konfirmasi Penn Badgley di Video ‘Boy Is Mine’

Setelah berminggu-minggu spekulasi penggemar bahwa Ariana Grande bersiap merilis video musik untuknya Sinar matahari abadi lagu, “The Boy Is Mine,” dengan Penn Badgley sebagai bintangnya — pelantun “We Can’t Be Buddies” itu sepertinya mengkonfirmasi kecurigaan tersebut dengan postingan media sosial yang samar.

Dalam video TikTok yang diposting Grande pada Senin (3 Juni), Badgley terlihat dengan canggung menari mengikuti bagian chorus lagu tersebut — lengkap dengan banyak guncangan pinggul dan goyangan dari bagian refrein lagu tersebut. Anda aktor. Video tersebut tidak memiliki caption sehingga menambah misteri semuanya.

Meski belum mendapat jawaban jelas, Grande tinggal menghitung hari lagi merilis video musik “Boy Is Mine” pada 7 Juni mendatang.

Minggu lalu, Grande memposting gambar misterius yang tampaknya merupakan bahan ramuan cinta dengan potret gambar tangan yang sebagian dikaburkan. Meskipun potretnya tidak terlalu jelas, beberapa penggemar melihat rambut ikal berambut coklat dari sosok tersebut sebagai tanda bahwa Badgley akan berperan sebagai kekasih Grande dalam video mendatang, yang akan disutradarai oleh Christian Breslauer.

Jika itu masalahnya, Badgley akan mengikuti Evan Peters (“We Can’t Be Buddies”), Charles Melton (“Ruin Up With Your Female friend, I’m Bored”) dan Matt Bennett (“One Final Time”) sebagai pemeran utama. aktor terbaru yang bermain bersama Grande dalam salah satu video musiknya.

Saat para penggemar menunggu video musik Grande “Boy Is Mine”, pemenang Grammy ini menikmati kesuksesan berkelanjutan Sinar matahari abadi — “We Can’t Be Buddies” baru-baru ini menjadi pemuncak tangga lagunya yang ke-10 di Pop Airplay — saat ia bersiap untuk merilis bagian pertama dari lagu yang telah lama ditunggu-tunggu. Jahat movie musikal, di mana dia akan berperan sebagai Glinda the Just right Witch sebagai lawan mainnya Cynthia ErivoElphaba.


Sumber: billboard.com

Tutup