PDAM Tirta Bhagasasi Gelar Vaksinasi Massal Buruan Daftar Online Disini

Kantor PDAM Tirta Bhagasasi.

BEKASI – Guna membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, PDAM Tirta Bhagasasi menggelar vaksinasi mulai tanggal 25 September 2021.

Vaksinasi terus digalakkan pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid-19, Kini vaksinasi sudah bisa menyasar berbagai kalangan, mulai anak-anak, pelajar, dewasa, ibu hamil hingga orang tua.

Untuk Anda yang berdomisili di wilayah Kabupaten Bekasi dan sekitarnya, vaksinasi covid dibuka untuk dosis pertama dengan jenis vaksin Sinovac .

Syarat untuk dapat mengikuti vaksinasi pun kini semakin mudah, Anda hanya perlu membawa Fotokopy KTP dan Kartu Keluarga.

9D635BCB F1F8 4E5D 990C C330CEC9D9AE
Famlet Vaksinasi Massal PDAM Tirta Bhagasasi.

Tanggal : 25 – 26 September 2021

Lokasi : Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi Jalan Raya Kalimalang, Tegal Danas, Cikarang Pusat ( Dekat Pasar Tegal Danas)

Waktu: 08.00 – 15.00 WIB

Kuota: 1500 Dosis

Jenis Vaksin: Sinovac Dosis 1

Adapun syarat mengikuti Vaksinasi PDAM Tirta Bhagasasi, adalah sebagai berikut :

1. Umur 12 Tahun keatas.

2. Membawa Fhoto Copy KTP dan KK.

3. Membawa Ballpoint.

Pendaftaran online Klik Disini:

bit.ly/PendaftaranVaksinasiPDAMTB40

Vaksin adalah produk biologi yang berisi antigen berupa mikroorganisme atau bagiannya atau zat yang dihasilkannya yang telah diolah sedemikian rupa sehingga aman, yang apabila diberikan kepada seseorang akan menimbulkan kekebalan spesifik secara aktif terhadap penyakit tertentu.

Vaksinasi adalah proses di dalam tubuh sehingga seseorang menjadi kebal atau terlindungi dari suatu penyakit. Apabila suatu saat terpapar dengan penyakit tersebut maka orang tersebut tidak akan sakit atau hanya mengalami sakit ringan. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup