Travis Kelce, Patrick Mahomes, Paul Rudd, Jason Sudeikis di Giant Slick Weekend

Para bintang keluar untuk Giant Slick Superstar Weekend tahun ini!

Travis Kelce dan Patrick Mahomes tampil bersama Jason Sudeikis, Paul Rudd, dan nama-nama besar lainnya di penggalangan dana tahunan Giant Slick Weekend ke-15 di Kansas Town, Missouri, pada hari Sabtu, 1 Juni.

Di sebuah video diposting di Instagram Tales Giant Slick, rekan satu tim Kelce, 34, dan Mahomes, 28, tampil dengan semangat gembira saat mereka menyapa pembawa acara Rudd, 55, Eric Stonestreet, Heidi Gardner dan Rob Riggle di atas panggung selama acara tersebut.

Saat di atas panggung, Kelce dan Mahomes terlihat sedetik klip dibantu oleh Rudd dan Stonestreet, 52, untuk mengenakan kaus Chiefs “yang dikenakan” yang dilelang di acara tersebut sebagai bagian dari paket NFL seharga $250.000. Mahomes juga terlihat dalam klip lain melemparkan bola bertanda tangan dari atas panggung ke kerumunan penggalangan dana untuk sumbangan $15.000, menurut Instagram Tales pos dari Licin Besar.

Kelce di Giant Slick Weekend di kota Kansas pada 1 Juni.
Stephen Lovekin/Shutterstock

 

Di tempat lain di acara tersebut, Kelce dan Mahomes muncul lagi di panggung untuk sandiwara bersama Sudeikis, 48.

Istri Mahomes, Brittany, 28, yang berada di antara kerumunan itu, berbagi video di Instagram Tales-nya dari pandangannya tentang pasangan tersebut di atas panggung bersama Sudeikis, yang juga ditemani oleh aktor Robert Smigel dan George Wendt, yang terakhir adalah paman Sudeikis.

Mahomes muncul di atas panggung bersama Kelce di penggalangan dana.
Stephen Lovekin/Shutterstock

 

Sebelum Patrick bergabung dengan grup dalam drama komedi lucu tersebut, Sudeikis dengan nakal bertanya kepada Kelce, saat dalam karakternya, apakah dia melihat pernikahan akan terjadi padanya dan pacarnya Taylor Swift.

Di sebuah video diposting di X (sebelumnya Twitter), Sudeikis, yang mengenakan kumis palsu, kacamata hitam, dan topi, bertanya kepada bintang NFL itu, “Hai Travis, bicaralah yang sebenarnya Oke, hanya orang-orang di sini … Hei… kapan kamu akan menjadi wanita yang jujur? tentang dia?,” mengacu pada Swift, 34. Kelce tertawa ketika penonton bersorak, meski dia tidak menjawab pertanyaan Sudeikis.

Rudd dan Sudeikis di pesta Giant Slick pada 1 Juni.
Stephen Lovekin/Shutterstock

 

Momen lucu lainnya dari acara akhir pekan tersebut, Kelce terlihat di a video memposting X merobohkan meja dengan gaya komedi saat dia berlari melewati penonton yang duduk.

Dia juga berada di a klip dari belakang panggung sebelum bergabung dengan Sudeikis untuk sandiwara mereka, “Ini akan menjadi gila, Ini akan menjadi gila. Saya tidak tahu apa yang saya siap untuk saat ini, tapi saya siap untuk bersenang-senang.


Sumber: people-com

Tutup