Talentics Dukung Indonesia Eximbank Luncurkan Control Trainee Credit score Reviewer Graduate Program untuk Lulusan Baru

Talentics baru saja ditunjuk oleh Indonesia Eximbank sebagai spouse dalam meluncurkan program MT Credit score Reviewer Building Program 2024 untuk para lulusan baru Sarjana dan Magister yang dirancang untuk melatih dan mengembangkan generasi pemimpin masa depan di industri finansial.

Jakarta, Indonesia – Indonesia Eximbank adalah satu-satunya Particular Challenge Automobile Kementerian Keuangan yang berbentuk lembaga dalam mendukung program ekspor nasional. Indonesia Eximbank menunjuk Talentics sebagai spouse dalam mengelola proses rekrutmen program Control Trainee barunya, yang dirancang untuk melatih dan mengembangkan generasi pemimpin masa depan. Inisiatif ini menggarisbawahi komitmen Indonesia Eximbank untuk berinvestasi pada sumber daya manusia sebagai komponen kunci dalam strategi pertumbuhan dan keberlanjutannya.

Credit score Reviewer Building Program (CRDP) 2024 adalah program pengembangan karir komprehensif yang berlangsung selama 18 bulan dan dirancang bagi para profesional muda ambisius yang bercita-cita membentuk masa depan industri keuangan.

Program ini bertujuan untuk membekali peserta dengan pemahaman mendalam tentang sektor keuangan, termasuk pengalaman langsung dalam fungsi operasional dan strategis.

Program ini dilakukan dengan pendekatan pengembangan terpadu yang terdiri dari pelatihan di tempat kerja, pembinaan, pendampingan, serta pelatihan yang difokuskan berdasarkan spesialisasi.

Adapun persyaratan aplikan adalah:

1. Lulusan Sarjana (S1) dan magister (S2) dari universitas lokal atau luar negeri ternama dengan IPK minimum 3.25.

2. Nilai tambah untuk kamu yang berasal dari jurusan manajemen, pertanian, akuntansi, teknik, dan MIPA.

3. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik.

Pelamar yang berminat dapat melamar melalui melalui platform Talentics melalui hyperlink https://talentics.link/MT-Eximbank sebelum 24 Mei 2024. Proses seleksi akan mencakup tes bakat, penilaian, dan wawancara, dengan fokus pada kemampuan teknis dan potensi kepemimpinan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tutup