Miley Cyrus Berbicara tentang Duet Beyonce II Maximum Sought after & Persahabatan

Miley Cyrus adalah teman perjalanan atau mati Beyoncejauh sebelum kolaborasi “II Maximum Sought after” mereka dihentikan Koboi Carter awal tahun ini.

Dan dalam dirinya yang baru Majalah W Dalam cerita sampul yang diterbitkan Senin (3 Juni), pelantun “Bunga” itu bercerita tentang bagaimana persahabatannya selama bertahun-tahun dengan Ratu Bey secara tidak langsung menginspirasi keputusan mereka untuk bekerja sama dalam duet country-West. “Saya menulis lagu itu, sekitar dua setengah tahun yang lalu,” katanya tentang “II Maximum Sought after,” yang mencapai No. 6 di Billboard Scorching 100 pada bulan April. “Ketika Beyonce menghubungi saya tentang musik, saya langsung memikirkannya karena itu benar-benar mencakup hubungan kami.”

“Saya mengatakan kepadanya, ‘Kita tidak harus pergi ke negara; kita adalah negara. Kami sudah menjadi negara,’” lanjutnya. “Menulis lagu, bukan hanya menyanyi, bagi Beyonce adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Cyrus menambahkan bahwa dia sudah dekat dengan pelantun “Texas Grasp ‘Em” itu sejak mereka berdua berpartisipasi dalam penampilan tahun 2008 untuk Stand As much as Most cancers bersama Mary J. Blige, Mariah Carey dan banyak lagi bintang wanita. “Saya terjepit di antara Beyonce dan Rihanna,” kenangnya, sambil menyebutkan bahwa dia baru berusia 14 tahun saat itu. “Mereka melindungi saya.”

Itu Hana Montana alum menambahkan bahwa dia sering mengobrol dengan Bey melalui SMS, terkadang mendiskusikan kesamaan ibu mereka. “Saya pikir ini adalah bagian yang sangat lucu dari hubungan kami, karena selama beberapa tahun terakhir, saya benar-benar mengunci privasi saya dan apa yang saya bagikan kepada publik,” kata Cyrus kepada publikasi tersebut. “Dia juga sama. Bagian dari hubungan kita adalah keamanan di antara kita.”

Kedua wanita tersebut hadir di Grammy 2024 pada bulan Februari, di mana Cyrus memenangkan penghargaan untuk pertama kalinya, berkat “Plants” ​​yang meraih penampilan dan rekor solo pop terbaik tahun ini. Dalam wawancaranya, musisi “Wrecking Ball” ini berterus terang tentang pencapaian tersebut, mengungkapkan bahwa dia merasa pengakuan tersebut sudah lama tertunda.

“Tidak ada bayangan, tapi saya sudah melakukan ini selama 20 tahun, dan ini pertama kalinya saya dianggap serius di Grammy,” katanya. “Saya kesulitan mencari tahu apa yang diukur di sana, karena jika kita ingin berbicara tentang statistik dan angka, lalu di manakah saya? Dan jika Anda ingin berbicara, seperti, dampak terhadap budaya, lalu di manakah saya? Ini bukan tentang kesombongan. Saya bangga pada diri saya sendiri.”

Lihat Cyrus W sampul, ditambah foto dari pemotretan, di bawah.

Miley Cyrus Meliput Majalah W Volume 3, Edisi Pop

Miley Cyrus Meliput Majalah W Quantity 3, Edisi Pop

Majalah Alasdair McLellan/W

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Majalah Alasdair McLellan/W

Miley Cyrus Meliput Majalah W Volume 3, Edisi Pop

Miley Cyrus

Majalah Alasdair McLellan/W


Sumber: billboard.com

Tutup