Kalibrr Gelar Activity Truthful On-line, Ekslusif untuk Lowongan Magang, Mahasiswa dan Contemporary Graduate di Seluruh Indonesia Bisa Daftar!

Kalibrr akan gelar acara activity truthful secara bold pada 21 – 30 Mei 2024, bertajuk Internship Pageant. Puluhan lowongan magang dari 15 mitra perusahaan Kalibrr akan tersedia untuk mahasiswa atau contemporary graduate di berbagai kota di Indonesia.

Acara Internship Pageant merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Kalibrr dalam rangka mendukung generasi muda Indonesia untuk semakin siap menghadapi tantangan karir suatu hari nanti. Tidak hanya activity truthful, Internship Pageant juga akan menghadirkan seminar dan pelatihan singkat secara bold. 

Adapun rangkaian seminar dan pelatihan yang akan diadakan diantaranya pada hari Selasa, 21 Mei 2024, dengan topik “Starter Equipment to Kickstart Skilled Adventure,” yang akan membahas tentang hal-hal yang dipersiapkan untuk memulai magang, seperti Curriculum Vitae (CV) atau portofolio secara bold di media sosial. 

Dan Rabu, 22 Mei 2024, dengan topik “How one can Nail your Interview for an Internship,” yang akan membahas tentang guidelines dalam melakukan wawancara kerja untuk magang. Semua sesi akan dilakukan melalui platform Zoom dan disiarkan langsung melalui  YouTube Are living, untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh peserta.

Pada rangkaian acara seminar dan pelatihan ini Kalibrr bekerja sama untuk menghadirkan pembicara ahli dari MyEduSolve dan salah satu perusahaan pemimpin teknologi international.

Pencari kerja dari kalangan mahasiswa dan contemporary graduate dari berbagai universitas dan lokasi di Indonesia terbuka untuk turut serta dalam melamar dan mengikuti seminar serta pelatihan secara bold dalam acara Internship Pageant ini. Pencari kerja hanya perlu membuat akun Kalibrr melalui tautan berikut ini https://www.kalibrr.com/login dan mendaftarkan diri melalui tautan berikut ini bit.ly/kalibrr-internshipfest.

Baca juga artikel berikut ini untuk cara membuat akun Kalibrr: Cara Membuat Akun Kalibrr

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tutup