Mengapa Mark Feuerstein dari Lodge Kokain Panik Saat Dia Melihat Jam 11:11


Mark Feuerstein mengakui bahwa ia sering meluangkan sedikit waktunya untuk menuruti takhayul.

“Setiap kali saya melihat jam di ponsel saya menunjukkan 11:11, saya menciumnya dan membuat permintaan sebanyak yang saya bisa sebelum menunjukkan pukul 11:12,” aktor berusia 52 tahun itu memberi tahu ORANG. “Ini adalah litani doa yang panik untuk keluarga saya, teman-teman saya, dan saya sendiri.”

Dia bahkan mengambil satu langkah lebih jauh. “Dan jika saya benar-benar melihat perubahan jam dari 11:11 ke 11:12, keinginan tersebut akan dibatalkan. Ini adalah takhayul yang berbahaya dan rumit,” jelasnya.

Feuerstein, yang membintangi serial MGM+ Lodge Kokain dan seri terbatas AppleTV+ yang akan datang Nyonya di Danaumengobrol dengan ORANG untuk Satu Hal Terakhir:

Terakhir kali aku begadang melewati waktu tidurku
Kami menonton Penyintas setiap minggu sebagai sebuah keluarga. Putri kami, Lila, keluar larut malam, dan istri saya (penulis dan produser televisi Dana Klein) serta saya menunggu agar kami dapat menontonnya bersamanya. Itu sepadan, terutama mengingat dia akan berangkat kuliah.

Terakhir kali aku terpesona
Bekerja dengan Natalie Portman di miniseri Apple TV+ mendatang Nyonya di Danau. Saya telah menjadi penggemarnya sejak itu Profesional, dan dia sangat keren.

Terakhir kali saya menghadapi ketakutan
Setiap kali saya membiarkan putra saya yang berusia 16 tahun (Frisco) mengemudi. Tapi dia menjadi lebih baik. Pagi ini saya memakai headphone dan mendengarkan podcast. Dia senang saya tidak berteriak, dan saya senang saya tidak sakit.

Hal terakhir yang saya lakukan sebelum tidur
Buang wadah Es Krim Brambleberry Crisp Jeni yang baru saja saya makan.

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

Lodge Kokain tayang perdana 16 Juni di MGM+.


Sumber: people-com

Tutup