2000 Paket Sembako untuk Marbot Masjid se-Kota Tangerang

Foto: Simbolis saat serahkan sembako.

TANGERANG – PD PRIMA-DMI Kota Tangerang menggelar giat penyaluran bantuan paket sembako untuk marbot masjid sebanyak 2000 paket. (12/09/2021).

Di tengah masa pandemi banyak orang-orang yang mengalami kesulitan, tak terlepas marbot masjid yang kadang luput dari perhatian.

Heru Huzainy, Ketua Umum PRIMA-DMI Kota Tangerang dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1442 H memberikan perhatian kepada marbot masjid dengan menyalurkan bantuan paket sembako.

Dengan bantuan dari berbagai pihak kami berkolaborasi bersama BSI, KNPI, dan remaja masjid se-kota Tangerang menginisiasi gerakan peduli di masa pandemi terhadap marbot masjid sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap keprihatinan yang dialami oleh marbot masjid.

Yudistira Prasasta, Sekjend KNPI Kota Tangerang sekaligus dewan pembina PRIMA-DMI, bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka prima dmi berbagi meringankan beban masyarakat di masa pandemi..
hal yang sering terlupakan adalah para pengurus mesjid yaitu marbot dan dkm
oleh karenanya prima dmi sebagai organisasi pemuda yang bergerak di kemakmuran mesjid membuat kegiatan ini DPD KNPI sangat support dan bangga atas terlaksananya kegiatan ini, semoga dapat terus berjalan kedepannya dan diridhoi Allah SWT”Tutupnya.

Reporter: Hilal H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup