PDAM Tirta Bhagasasi Raih TOP BUMD Awards 2021, Dirut: Penghargaan atas Kinerja Bersama

Foto/ist: Saat foto bersama Pimpinan PDAM Tirta Bhagasasi raih Top BUMD Awards 2021.

JAKARTA – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, Jawa Barat, mendapat penghargaan “TOP BUMD Awards 2021”. Penghargaan diberikan Majalah TOP Business, di Jakarta, Jumat  malam (10/8/2021).

Penghargaan diberikan bersama BUMD lainnya se-Indonesia sebagai TOP BUMD Awarda 2021 terbaik  dari 1.200 BUMD. PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, lolos seleksi dari berbagai kriteria penilaian tim.

Direktur Utama, Direktur Teknik dan Direktur Usaha PDAM Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim, Johny Dewanto dan Maman Sudarman, menerima langsung  penghargaan bersama para Direksi dan Pembina BUMD lainnya.

“Ini sebuah penghargaan atas kinerja bersama semua direksi dan karyawan  terutama pada masa pandemi covid 19, kami tetap melayani air bersih bagi masyarakat Bekasi,” kata Dirut PDAM Usep Rahman Salim,
Senin (13/9/2021).

99B0EC48 323C 4B7B A93E 7EFCB18959A9
Sertifikat Top Brand BUMD 2021 PDAM Tirta Bhagasasi.

Penghargaan ini tentu menjadi motivasi dalam menjalankan perusahaan untuk bekerja lebih keras lagi, sehingga perusahaan  semakin maju ke depan, tambah Usep.

Dari kriteria penilaian dalam kegiatan TOP BUMD Awards 2021 ini adalah:

1. Memiiki strategi / inovasi untuk menjaga kelangsungan bisnis/ layanan konsumen.

Pencapaian kinerjanya, mengarah pada pencapaian Visi Misi BUMD.

2. Terus melakukan perbaikan (Improvement), melakukan inovasi/perbaikan/pembaruan dalam pencapaian kinerja, meningkatkan efisiensi dan  efektivitas operasional/bisnis yang ditunjang dengan menjadi benchmark bagi BUMD lainnya.

Kriteria lainnya, pencapaian kinerja bisnis baik dan bekelanjutan. Memiiki peran dalam peningkatan perekonomian kesejahteraan sosial/ layanan publik. Memiiki aspek kepemimpinan dan sistem manajerial yang baik.

Turut dinilai perbaikan sistem/ business proces secara umum, mendukung program Pemerintah Daerah dan/atau program Pemerintah Pusat di daerah. Memiliki strategi/inovasi untuk mendukung bisnis dimasa pandemi/kenormalan baru.

Memiiki kinerja keuangan, human capital, pemasaran, dan layananpelanggan yang baik. Memiliki kinerja bisnis yang sangat tinggi, berkontribusi besar dalam pembangunan daerah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup