ACT dan GSM Salurkan Wakaf Al-Qur’an ke Pelosok Sukabumi

Foto: ACT dan GSM Sedang Menyalurkan Wakaf Al-Qur'an ke Pelosok Sukabumi.

SUKABUMI – ACT Kota Sukabumi dan Gerakan Sukabumi Mengajar berkolaborasi dalam menyalurkan wakaf Al-Qur’an yang di amanahkan para donasi dari negara Turki untuk di pelosok Sukabumi.

Berjumlah total 80 Al-Qur’an dan 27 Iqro di distribusikan secara langsung ke daerah penerima manfaat yang berlokasikan di 4 daerah yaitu Kampung Cikadu Desa Cipamingkis Kec. Cidolog, Kampung Cicurug Desa Mekarjaya Kec. Cidolog, Kampung Cirengrang Desa Rambay Kec. Tegalbuleud, dan Kampung Bojongwaru Desa Nangela Kec. Tegalbuleud.

Distribusi dilakukan selama dua hari mulai sabtu (11/9/2021) sampai hari minggu (12/9/2021) menggunakan sepeda motor agar lebih mudah menjangkau lokasi-lokasi pendistribusian yang trek perjalanannya tidak memungkinkan dilalui oleh kendaraan roda empat.

Masyarakat di setiap tempat pendistribusian pun sangat berterimakasih atas wakaf Al-Qur’an yang di kirimkan ke tempat mereka.

” Saya atas nama warga dan DKM Masjid Al-Jamilliah Kp. Bojongwaru mengucapkan banyak-banyak terimakasih, dan semoga wakaf Al-Qur’an ini dapat bermanfaat untuk para santri ketika mengaji, serta menjadi ladang amal bagi para donatur dan akang teteh yang sudah menyampaikan amanah wakaf Al-Qur’an ke kampung kami (bojongwaru).” Ucap ketua DKM Masjid Al-Jamilliah Kp. Bojongwaru ketika menerima wakaf Al-Qur’an.

Namu tak lepas sampai disitu saja, pihak ACT Kota Sukabumi menyampaikan bahwa mudah-mudahan silaturahmi ini tidak lepas sampai disini saja.

” Semoga pendistribusian wakaf Al-Qur’an ini dapat menjadi awal pembuka silaturahmi ACT Kota Sukabumi dengan warga kampung bojongwaru, dan tidak lupa pula saya ucapkan kepada kang aufi serta teman-teman dari GSM yang sudah memberi tahu lokasi kampung bojongwaru hingga dapat bersilaturahmi ke kampung bojongwaru.” Tutur akang Resdi, ACT Kota Sukabumi saat memberikan wakaf Al-Qur’an.

Harapannya kolaborasi antara ACT Kota Sukabumi dengan Gerakan Sukabumi Mengajar tidak putus atau selesai sampai disini saja, tetapi tetap dapat terus berkolaborasi dalam memberikan manfaat kepada masyarakat yang berada di pelosok Sukabumi.

Reporter: Aufi R

Editor: Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup