Isu Sarwendah Gugat Cerai Ruben Onsu Menguat, PN Jaksel Buka Suara

terkenal.co.id – Kabar dugaan gugatan Sarwendah kepada Ruben Onsu mengejutkan banyak pihak. Menanggapi hal itu, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akhirnya buka suara.

Humas PN Jaksel, Djuyamto, turut mengklarifikasi dan meluruskan kabar tersebut. Ia memastikan belum ada gugatan cerai yang diajukan Sarwendah ke Ruben Onsu.

“Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum menerima adanya gugatan perceraian atas nama Sarwendah kepada Ruben Samuel Onsu,” kata Djumyanto, Jum’at (3/5/24).

Djumyanto mengaku kaget dengan adanya kabar tersebut. Dia lantas menjelaskan kronologi awal informasi tidak benar itu beredar di media.

“Siang jam 10 saya menerima beberapa pihak yang menanyakan apakah benar adanya gugatan cerai dari Sarwendah terhadap Ruben Onsu. Waktu itu, saya bilang akan mengecek,” bebernya.

“Saya tidak pernah membenarkan adanya gugatan tersebut. Tapi ternyata beredar seolah-olah humas membenarkan gugatan tersebut. Padahal saya bilang akan cek dulu,” lanjut Djumyanto.

Mewakili PN Jaksel, Djumyanto pun meminta maaf jika muncul pemberitaan tidak mengenakkan menerpa keluarga Sawerdan dan Ruben Onsu.

“Jadi ada miss informasi yang ditangkap teman-teman media,” ungkapnya.

“Kami memahami ada ketidaknyamanan pada pihak Sarwendah atau keluarganya bahkan dari pihak Ruben Onsu maupun keluarganya, untuk itu saya menyampaikan permohonan maaf,” tukas Djumyanto.

Editor: Wilujeng Nurani

Tutup