Sah! Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai

Teuku dan Ria Ricis.

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah memutuskan proses cerai pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Hal itu disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, keputusan itu sudah sesuai dengan gugatan yang sebelumnya diajukan oleh Ricis.

“Pertama dalam eksepsi, menolak eksepsi dari tergugat dalam pokok perkara, mengabulkan gugatan penggugat menjatuhkan talak satu bain sughra dari tergugat terhadap penggugat,” kata Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Jumat (3/5/2024).

“Terus (hakim juga memutuskan) anak penggugat dan tergugat berada di bawah pengasuhan dan pemeliharaan penggugat,” tambahnya.

Dengan demikian, hak asuh jatuh ke tangan Ricis, majelis hakim juga meminta agar Ricis tidak menghalangi Ryan untuk bertemu langsung dengan putrinya itu.

“Dengan ketentuan bahwa penggugat tidak menghalangi tergugat untuk menyalurkan kasih sayang terhadap anak tersebut serta menghukum tergugat untuk membayar biaya untuk anak tersebut sampai dewasa nanti,” ujar Taslimah.

Sebagai informasi, Ricis dan Ryan menikah pada 12 November 2021. Ricis mendaftarkan gugatan cerai terhadap Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 secara e-court. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PAJS.

Tutup