Alami Kekerasan dari Mantan Kekasih, Nikita Mirzani: Dipukul di Muka dan Kepala

Mirzani terang-terangan membahas sikap sang mantan kekasih, Rizky Irmansyah, selama mereka menjalin hubungan.

terkenal.co.id – Belakangan ini, Nikita Mirzani terang-terangan membahas sikap sang mantan kekasih, Rizky Irmansyah, selama mereka menjalin hubungan.

Setelah sebelumnya mengaku bahwa ia mendapat kekerasan mental hingga fisik, Nikita kini mulai membeberkan kronologi tentang dugaan kekerasan yang ia alami.

Perempuan berusia 38 tahun itu mengaku kerap dipukul pada bagian muka dan kepala. Bahkan, kata dia, pemukan itu dilakukan di tempat umum.

“Pemukulan dan itu selalu dilakukannya di public area dan alhamdulillahnya selalu ada saksi,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/24).

“(Pemukulan di) muka, kepala,” sambungnya.

Tak hanya itu, Nikita juga mengatakan, ada hal lain yang membuatnya menyudahi hubungan asmaranya dengan Rizky.

“Bagaimana dia mengekang gue, ternyata dia di belakang gue gitu. Terus gimana dia menyiksa batin dan mental gue, itu yang enggak gue terima,” ungkap Nikita.

“Makanya gue akhirnya memutuskan untuk sudah selesai enggak mau lagi berhubungan sama sekali,” tegasnya.

Kendati demikian, Nikita enggan memperpanjang masalah itu ke polisi. Pasalnya, menurut Nikita, Rizky sudah pernah meminta maaf kepadanya.

“Kenapa sih gue nggak lapor ya karena kan di situ dia minta maaf, dia tidak akan melakukan lagi. Ya namanya perempuan kan bodohnya ada ya, percaya aja,” tuturnya.

Lebih lanjut, Nikita juga mengaku tak mau menaruh dendam terhadap mantan kekasihnya itu. Ia hanya ingin kejadian kemarin dapat menjadi pembelajaran untuknya.

“Enggak dendam. Kalau membekas, iya. Namanya pelajaran hidup, kita nggak tahu bakal ketemu siapa dan berhubungan dengan siapa besok, jadi pelajaran aja,” tukasnya.

Editor: Wilujeng Nurani

Tutup