Gaga Muhammad Bebas Bersayarat, Begini Respon Kakak Laura Anna

Kakak Laura Anna, Greta Iren pun buka suara terkait Gaga Muhammad yang sudah menghirup udara segar, yang diduga lebih cepat dari vonis 4,5 tahun penajara.

terkenal.co.id – Publik tengah dikejutkan dengan kabar terbaru Gaga Muhammad. Mantan kekasih mendiang Laura Anna itu diketahui telah bebas bersyarat dalam kasus kecelakaan yang menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan.

Kakak Laura Anna, Greta Iren pun buka suara terkait Gaga Muhammad yang sudah menghirup udara segar, yang diduga lebih cepat dari vonis 4,5 tahun penajara.

Greta Iren mengaku banyak pesan melalui DM Instagram kepadanya yang menanyakan terkait kebenaran kabar itu. Ia pun mengungkap kabar kebebasan Gaga Muhammad benar adanya.

“DM-ku full sekali. jawabannya iya (Gaga Muhammad bebas),” kata Greta Iren di Instagram pribadinya, Selasa (30/4/24).

Greta Iren tampak pasrah dan meminta netizen untuk lagi mempermasalahkan soal kebebasan Gaga Muhammad.

“Biarkan saja, ya, mau gimana lagi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Greta Iren meminta kepada semuanya agar sabar. Ia mengatakan yang terpenting saat mendiang sang adik sudah tenang.

“Sabar, ya semuanya karena memang begitu prosesnya,” tuturnya.

“Yang penting sekarang Lauranya sudah tenang,” tandas Greta Iren.

Sebagai informasi, kasus Gaga Muhammad bermula saat ia dan Laura Anna mengalami kecelakaan pada 2019 lalu. Keduanya diduga dalam pengaruh minuman keras di Blok M.

Akibat kecelakaan itu, Laura Anna mengalami kelumpuhan. Lalu, ia menuntut Gaga Muhammad ke pengadilan.

Setelah berjuang dua tahun, Laura Anna meninggal dunia sebelum permasalahannya tuntas. Alhasil, atas perbuatannya itu Gaga Muhammad divonis 4,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 19 Januari 2022 silam.

Editor: Wilujeng Nurani

Tutup