Dihujat karena Melahirkan Caesar, Laura Theux: Saya adalah Pejuang Epilepsi

Namun di tengah kebahagiaan Laura dan suami, ia malah harus menghadapi nyinyiran warganet. Aktris 28 tahun itu dihujat karena melahirkan secara caesar.

terkenal.co.id – Kebahagiaan tengah dirasakan aktris Laura Theux usai melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, Indra Brotolaras. Putri yang lahir di tanggal cantik 24-04-2024 itu diberi nama Wayan Victoria Semesta Brotolaras.

Namun di tengah kebahagiaan Laura dan suami, ia malah harus menghadapi nyinyiran warganet. Aktris 28 tahun itu dihujat karena melahirkan secara caesar.

Hal itu lantaran selama hamil, Laura rajin mengunggah konten olahraga. Sehingga banyak warganet menduga ia akan melahirkan secara normal.

Menanggapi hal itu, Laura Theux akhirnya buka suara. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, ia menyadari peranannya sebagai seorang figur publik. Untuk itu, ia harus siap menerima komentar, usulan, maupun hujatan dari warganet.

“Komentar seperti, ‘Percuma dong selama hamil postin olahraga terus, posting makan sehat, aktif, dll ujung-ujungnya caesar juga’, ‘Artis mah begitu, anak dipaksa lahir demi tanggal cantik.’ Dan banyak komentar lainnya,” tulis Laura dalam unggahannya.

Laura kemudian mengungkapkan alasannya tidak bisa melahirkan sang buah hati secara normal. Hal itu karena ia menderita penyakit epilepsi sejak berusia 18 tahun.

“Laura adalah seorang pejuang penyakit Epilepsy sejak berumur 18 tahun. Laura masih mengkonsumsi obat setiap hari sampai detik ini,” tulis Laura.

Dengan riwayat penyakit yang dideritanya itu, Laura sudah sangat bersyukur bisa hamil dan tidak ada kendala selama sembilan bulang mengandung sang buah hati.

“Siapa sih yang nggak pengen lahiran normal? Perjuangan kehamilan saya ini, cuma saya, suami, keluarga, dan dokter yang tahu,” ungkapnya.

“Sampai akhirnya saya harus menerima bahwa keadaannya tidak memungkinkan untuk bisa lahiran normal. Yang terpenting saya dan anak saya sehat dan selamat,” lanjut Laura.

Tak lupa, Laura mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendoakan yang terbaik. Ia berharap mereka diberikan keberkahan dan kesehatan.

“Saya tidak lupa mau mengucapkan banyak terima kasih buat yang berkomentar baik dan mendoakan yang terbaik. Semoga kalian diberkahi selalu, sehat, dan bahagia selalu. Amin,” tandasnya.

Editor: Wilujeng Nurani

Tutup