Usai Tiga Tahun Kepergian Sang Istri, Anwar Fuady Siap Menikah Lagi di Usia 77 Tahun

Pria yang kini  telah memasuki usia 77 tahun itu kabarnya akan menikahi wanita bernama Wiwiet Tatung dalam waktu dekat ini.

terkenal.co.id – Aktor lawas Anwar Fuady dikabarkan akan mengakhiri masa dudanya setelah hampir tiga tahun kepergian istri tercinta, Farida Cosim pada 18 Juli 2021 silam.

Pria yang kini  telah memasuki usia 77 tahun itu kabarnya akan menikahi wanita bernama Wiwiet Tatung dalam waktu dekat ini.

Kabar baik itu dibenarkan oleh Anwar Fuady. Saat ini, kata Anwar ia dan Wiwiet sama-sama tengah mempersiapkan pernikahan mereka.

“Persiapannya sudah siap, tinggal nunggu waktu yang tepat saja,” kata Anwar Fuady ketika ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Sabtu (27/4/24).

“Rencananya akad  nikah kami pada Juli 2024,” imbuhnya.

Anwar mengakui alasan dirinya menikah lagi lantaran ia memiliki pendamping hidup sampai akhir hayatnya.

“Karena saya kesepian. Almarhum meninggal, saya betul-betul kehilangan karena kami bersama selama 51 tahun. Tiba-tiba gak ada, saya agak panik,” ujarnya.

“Tapi untungnya sudah ada calon istri lagi, jadi terobati lah,” lanjut Anwar.

Lebih lanjut, niat Anaar untuk menikah lagi rupanya juga sudah mendapatkan restu dari keluarga besarnya.

“Anak-anak sudah bertemu dan mereka setuju. Wiwiet tuh bisa nyambung sama anak-anak, terutama  sama cucu saya,” jelasnya.

“Harapan saya itu, dia tetap jadi teman hidup saya, itu aja. Semoga kami akan menjalani hidup sampai maut memisahkan dan merenggut kami,” tukas Anwar.

Editor: Wilujeng Nurani

Tutup