Haru, Nikita Mirzani Curhat Alami Kekerasan dari Mantan Kekasih

Diketahui belum lama ini Nikita Mirzani dikabarkan menjalin hubungan dengan inisial RI yang diduga Rizky Irmansyah, ajudan dari Prabowo Subianto.

terkenal.co.id – Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik lantaran ia mengaku mendapatkan kekerasan fisik dari seseorang berinisial RI.

Diketahui belum lama ini Nikita Mirzani dikabarkan menjalin hubungan dengan inisial RI yang diduga Rizky Irmansyah, ajudan dari Prabowo Subianto.

Pengakuan mengejutkan tersebut dilontarkan oleh Nikita Mirzani setelah dirinya ketahuan saling berhenti mengikuti di Instagram.

Aksi saling berhenti mengikuti tersebut pun memantik berbagai pendapat dari netizen bahwa mereka dinilai telah putus cinta.

“RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan, baik mental maupun fisik dalam hidup saya,” tulis Nikita Mirzani di keterangan unggahan dengan bahasa Inggris.

“Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi saya menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Ini saatnya memecah kesunyian dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami,” lanjutnya.

Dia mengatakan memiliki bukti atas tindakan kekerasan yang dilakukan oleh mantan pacarnya. Namun, dia tidak akan fokus dalam pembuktian. Nikita Mirzani lebih memilih untuk bangkit kembali.

“Bagi mereka yang mungkin ragu atau mempertanyakan cerita saya: Saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata apa pun yang dapat saya ucapkan,” ungkapnya.

“Tapi, saya memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali kehidupan saya,” imbuhnya.

Nikita Mirzani menutup unggahannya dengan menitipkan pesan kepada korban kekerasan di luar sana.

“Kepada siapa pun di luar sana yang menghadapi perjuangannya sendiri, saya menawarkan ini. Anda tidak sendiri. Jangkaulah, cari bantuan, dan jangan pernah meremehkan ketahanan diri sendiri,” pungkasnya.

Pengakuan ini menggemparkan jagat maya. Kurang dari 4 jam, unggahan ini kebanjiran sekitar 1.700 komentar. Tak sedikit yang syok mengingat hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah baru seumur jagung.

“Segala macam kesulitan kamu yang gak diketahui orang banyak bener2 bikin kamu jadi orang lebih kuat. Tenang, Bi, orang2 yang sayang sama kamu bakal selalu ada di samping kamu. We’ll never let you down,” ungkap sineas Dimas Brodjonegoro.

“Ami harus selalu bahagia ya,” sahut selebgram dr. Oky Pratama di kolom komentar. “Semangat tante! Abaikan dan jangan pikirkan lagi. Tetaplah berbahagia,” selebgram Dinda Ghania menyemangati.

Editor: Wilujeng Nurani

Tutup