Dihujat Netizen Gegara Disangka Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Anji Manji

Tak jauh berbeda nasibnya dengan Dewi Sandra yang sempat dikira Sandra Dewi, ada pula warganet yang salah mengira sosok Anji dengan Enji baskoro, mantan suami Ayu Ting Ting.

terkenal.co.id – Anji Manji menambah daftar selebriti yang menjadi korban salah sasaran warganet setelah Dewi Sandra. Ia baru-baru ini unggah reaksi kocak usai kena tegur warganet perkara Ayu Ting Ting.

Tak jauh berbeda nasibnya dengan Dewi Sandra yang sempat dikira Sandra Dewi, ada pula warganet yang salah mengira sosok Anji dengan Enji baskoro, mantan suami Ayu Ting Ting.

Akibat hal tersebut, akun Instagram Anji dibanjiri komentar hujatan. Dia dituding tega meninggalkan Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis.

“Apa alasannya dulu ninggalin Ayu Ting Ting kak? Sekarang Bilqis sudah tumbuh besar dan anggun manis, lo,” tegur seorang warganet.

Menanggapi komentar tersebut, Anji langsung gerak cepat mengunggah video berisi reaksinya. Sembari memasang wajah kecut, ia lipsync lagu “Percaya Aku” yang dipopulerkan Chintya Gabriella.

Ia juga mengacungkan jempol lalu membaliknya, bermaksud meledek netizen yang salah alamat melontar tudingan.

“Haruskah aku jadi ORANG YANG BERBEDA, @ayutingting92?” tulis Anji bersama video tersebut sembari menyolek akun milik Ayu Ting Ting.

Sejumlah warganet pun ikut melontarkan komentar kocak mereka. Mulai dari menyamakannya dengan Dewi Sandra, mengaitkan dengan lagu Ayu Ting Ting, hingga berkelakar soal anak-anak Anji dan Ayu.

“Habis Dewi Sandra – Sandra Dewi, Terbitlah Enji – Anji,” kata seorang warganet.

“Definisi lagu alamat palsu versi nyata,” tulis yang lainnya.

“Ya allah gusti, sigra sama saga sodaraan sama bilqis” celetuk seorang lagi.

Editor: Wilujeng Nurani

Tutup