Wow! Milenial Melek Pemilu Apresiasi Kinerja KPU Kota Bandung

Ilustrasi logo KPU. Dok. Medcom.id

terkenal.co.id – Koordinator Milenial Melek Pemilu, Ramdan Maulana mengapresiasi tinggi kepada Ketua KPU Kota Bandung, Wenty Prihadianti, beserta seluruh jajarannya.

Menurut Ramdan, Pernyataan ini menjadi sebuah bentuk pengakuan akan kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh KPU Kota Bandung dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

Ia mengungkapkan bahwa keberhasilan seluruh tahapan Pemilu di Kota Bandung tidak terlepas dari kepemimpinan yang luar biasa dan visi yang jelas yang ditunjukkan oleh Wenty Prihadianti.

“Dalam setiap langkah, KPU Kota Bandung telah menunjukkan tingkat kesiapan, komitmen, serta integritas yang tinggi, yang pada akhirnya menciptakan lingkungan Pemilu yang berkualitas dan aman bagi masyarakat Kota Bandung,” kata Ramdan dalam keterangan tertulis kepada terkenalcoid pada 11 Maret 2024.

“Terima kasih kepada Ketua KPU Kota Bandung, Ibu Wenty Prihadianti, yang dengan kebijakan dan keteladanan kepemimpinannya, telah memastikan bahwa seluruh tahapan pemilu berjalan dengan baik dan berintegritas. Dengan keberhasilan ini, KPU Kota Bandung tidak hanya sekadar menjadi penyelenggara, tetapi menjadi garda terdepan dalam melestarikan demokrasi di Kota Bandung,” sambung Ramdan.

Lebih lanjut, pihaknya juga menekankan betapa pentingnya peran KPU Kota Bandung sebagai penggerak demokrasi yang sehat dan bermutu.

Menurutnya, keberhasilan ini bukan hanya prestasi bagi KPU Kota Bandung sendiri, tetapi juga suatu inspirasi bagi daerah lain dalam menjalankan proses demokrasi dengan integritas tinggi.

“Saya tidak bisa tidak mengapresiasi Ibu Wenty Prihadianti dan timnya karena keberhasilan ini bukan hanya mencerminkan tata kelola yang baik, tetapi juga spirit demokrasi yang sejati. Kota Bandung menjadi contoh bahwa demokrasi yang berkualitas bisa terwujud dengan kepemimpinan yang kuat dan penuh dedikasi,” bebernya.

Ramdan juga menyampaikan keyakinannya bahwa keberhasilan ini dapat menjadi landasan kuat untuk menyelenggarakan Pilkada yang sukses pada bulan November mendatang.

Ia menekankan pentingnya menjaga momentum positif ini dan memastikan partisipasi aktif masyarakat dalam setiap proses demokratis.

“Kepada Ibu Wenty Prihadianti, kami percaya bahwa keberhasilan ini akan menjadi landasan yang kokoh untuk menyongsong Pilkada Kota Bandung yang akan datang. Semoga semangat demokrasi yang kita miliki dapat terus tumbuh dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Kota Bandung,” tutup Ramdan.

Tutup