Resmi Kontrak dengan CMI Management Bersama Mak Vera, Valencia Evelyn Siap Mewarnai Dunia Akting

Valencia Evelyn sebelah kiri ke 2 disamping Mak vera. FOTO: Istimewa

terkenal.co.id – Baru-baru ini Vera Zanobia atau yang kerap disapa Mak Vera memperkenalkan telent baru bernama Valencia Evelyn atau Valen.

Talent yang baru tersebut, telah resmi bergabung dibawah naungan CMI Management yang diasuhnya oleh Mak Vera.

Pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 lalu, bertempat di Hi Story Studio, Tangerang, Valen menjalani kontrak kerjasama dengan CMI Management diwakili ibunya, Sri Rahayu.

Dikatakan Mak Vera, dalam keterangan tertulisnya, Valen yang berusia 15 tahun itu berasal dari Semarang.

Lebih lanjut, Valen juga mengikuti sesi Photoshoot dengan arahan fotografer Rei, dan tampil cantik dengan riasan dari Bhian, make up artist andalan CMI Management.

“Karena Valen belum berusia 17 tahun, jadi harus didampingi mamanya, usia Valen masih 15 tahun, belum boleh tanda tangan kontrak, jadi ditandatangani sama mamanya, Ibu Sri Rahayu. Hari ini ada Photoshoot juga bareng sama artis-artis di CMI Management,” kata Mak Vera pada 11 Maret 2024 kepada terkenalcoid.

Sementara itu, Orang tua Valen, Sri mengatakan sangat mendukung minat anaknya di dunia entertainment, sampai akhirnya Sri memutuskan untuk menitipkan Valen di CMI Management, Sri juga menghiraukan omongan yang buruk dari orang-orang tentang CMI Management.

Tutup