VIDEO: Indah Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis ‘ArTi Semestinya Cinta’

Setelah melepas dua single berjudul “Lagu Pernikahan Kita” dan “Masih Hatiku”, Arsy Widianto dan Tiara Andini akhirnya merilis EP atau mini album dari project musical series yang diberi judul ArTi Semestinya Cinta.

FYI guys, EP ArTi Semestinya Cinta merupakan EP kolaborasi kedua antara Arsy Widianto dan Tiara Andini setelah sukses dengan EP pertama mereka ArTi Untuk Cinta beberapa waktu lalu. EP tersebut dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Sama seperti sebelumnya, EP ini adalah karya dari maestro Yovie Widianto. Ada lima lagu di EP ini, dua diantaranya sudah dirilis dalam bentuk single. Bersamaan dengan perilisan EP, single berjudul “Cantik” juga dirilis dengan musik videonya. Dua lagu lain di EP ini yang belum pernah dirilis sebelumnya adalah adalah “Terindah Di Dunia” dan “Mantan Terindah”.

Yovie Widianto menjelaskan bahwa lagu demi lagu yang ada di project ArTi Semestinya Cinta saling berhubungan, sehingga membuat suatu rangkaian cerita yang indah dari sebuah perjalanan cinta yang dituangkan dalam setiap lagu yang dibagikan.

“Bagaimana perjalanan cinta mereka? Tentu ada kecemburuan, lalu ada hal yang lucu, perjalanan ketika melihat ArTi, di mana pasangannya ada yang kuliah di luar. Yang satu ternyata sempat berpisah, sempat dekat dengan yang lain. Tapi ternyata mereka memang dipertemukan untuk dipersatukan. Jadi ArTi memang dipertemukan untuk dipersatukan dalam sebuah karya-karya yang indah, yang menjadi tonggak musik yang menarik untuk perjalanan dari Tiara Andini dan Arsy Widianto dalam ‘ArTi Semestinya Cinta’ ini,” ujar Yovie menceritakan tentang EP ArTi Semestinya Cinta.

Tentang lagu “Cantik”

Seperti yang sudah disebutkan di atas, single berjudul “Cantik” juga dirilis bersamaan dengan EP ArTi Semestinya Cinta. Lagu ciptaan Yovie ini sebenarnya sudah tidak asing lagi, karena lagu legendaris ini sempat menjadi hits saat dibawakan oleh Kahitna, grup yang digawangi oleh Yovie.

Tutup