Langgar Kontrak dengan Manajemen, Nanda Trio Macan Dipecat

Group vokal dangdut  Trio Macan

terkenal.co.id – Group vokal dangdut  Trio Macan membawa kabar mengejutkan. Grup vokal di bawah naungan label Proaktif ini bakal mengganti salah satu personil yang ada di dalamnya karena telah melanggar kontrak.

Formasi personil Trio Macan yang semula terdiri dari Elok, Nanda dan Dona, kini akan segera berubah seiring beredarnya kabar, salah satu personilnya yaitu Nanda tengah hamil besar.

Kabar ini sudah memanas sejak akhir Februari 2024. Malah dari kabar yang beredar, Nanda hamil dari lelaki beristri.

Ketika dikonfirmasi langsung kepada pemilik manajemen Proaktif, Agi Sugiyanto, ia tak mau blak-blakan.

“Saya hanya bisa klarifikasi, betul dia hamil. Dengan siapa dan dimana, kami belum mendapatkan informasi,” kata Agi Sugiyanto di kanal YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut, Agi Sugiyanto membenarkan bahwa Nanda telah menyalahi kontrak dengan manajemen. Sebab dalam perjanjian, personelnya tidak diperbolehkan menikah apalagi punya anak.

“Dalam kontrak, pandemi kan, umurnya 19 tahun. Disampaikan bahwa mereka berstatus single, selama kontrak 5 tahun, tidak boleh menikah dan punya anak,” ujar Agi Sugiyanto.

Restu Mahardani selaku Management Trio Macan, mengatakan tengah mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan atas pelanggaran kontrak yang dilakukan oleh Nanda.

“Kami akan mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan atas kerugian-kerugian yang ditimbulkan,” beber Restu Mahardani.

“Namun yang jelas dalam waktu dekat ini, kami akan mengganti personil Trio Macan tersebut dan memperkenalkan yang baru,” sambungnya.

Namun kapan pastinya personil baru itu bergabung dan menempati formasi Trio Macan, dia mengatakan akan segera memberitahu kepada publik.

“InsyaAllah, segera akan rilis personil baru ke teman-temen media. Jadi, mohon bersabar ya,” tandasnya.

Editor: Wilujeng Nurani

Tutup