Gus Samsudin Sebut Tak Menyesal Masuk Bui Gegara Konten

Berdasarkan informasi, video pengajian membolehkan bertukar pasangan itu pertama kali diunggah akun YouTube Mbah Den (Sariden) yang adalah milik Samsudin.

Gus Samsudin, yang tak merasa menyesal, kini menjadi tersangka dan ditahan terkait pembuatan konten mengenai ajaran yang memperbolehkan suami istri bertukar pasangan.

Baginya, konten tersebut adalah bagian dari upaya dakwah yang ia lakukan.

“Penyesalan untuk hal buruk, mungkin iya. Tapi untuk hal yang saya yakin itu untuk dakwah, nggak ada yang saya sesali,” ujar Gus Samsudin di Mapolda Jawa Timur, Selasa (5/3/2024).

Meskipun menjadi tersangka, Gus Samsudin menyatakan bahwa ia akan menghadapi proses hukum dengan hati yang lapang. Baginya, segala yang terjadi adalah atas izin Allah.

“Kalau memang ini yang terbaik, saya ridho. Saya memang ingin mendapat ridho Allah, jadi saya senang di penjara,” kata Gus Samsudin.

Gus Samsudin menegaskan bahwa semua ini adalah takdir dari Allah, dan ia merelakan segala yang telah Allah berikan kepadanya.

“Ini kan sudah menjadi takdir Allah, sudah menjadi ketentuan Allah. Makanya saya ridho dengan apa pun yang sudah Allah berikan kepada saya,” lanjutnya.

Tutup