Wow! THR PNS Tahun Ini Dibayar Penuh 100 Persen

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sebagai penanggung jawab operasional dalam pelaksanaan Penataan Ekosistem Logistik Nasional merangkap Ketua Tim Nasional Penataan Ekosistem Logistik Nasional bahwa peran NLE telah berkontribusi dalam mendukung proses logistik nasional. Melalui langkah terobosan pada layanan SSm Pengangkut, SSm Perizinan, dan SSm QC telah berhasil memangkas tahapan proses bisnis, mengurangi proses repetisi dan duplikasi dengan satu kali submission, serta mempermudah pengurusan layanan logistik pemerintahan. FOTO: Twitter/@airlangga_hrt

Menteri Keuangan Sri Mulyani telah memastikan tunjangan hari raya (THR) bagi para pegawai negeri sipil (PNS) pada 2024 dibayarkan secara penuh 100 persen.

Sejak 2020, pembayaran THR PNS tak utuh karena tunjangan kinerja (tukin) dibayar separuh, bahkan pernah tidak dibayarkan.

Menkeu menyebut pencairan THR secara penuh dengan tukin 100 persen adalah titah Presiden Joko Widodo.

“THR-nya Bapak Presiden (Jokowi) menetapkan 100 persen. Berita baik ya,” ucap Sri Mulyani usai menghadiri Mandiri Investment Forum 2024 di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Selasa (5/3).

Tutup