Taylor Swift Dikabarkan Liburan ke Bali?

Taylor Swift. Foto: AP

Taylor Swift, bintang pop dunia yang sedang dalam tur dunia, dikabarkan tengah berlibur di Bali. Kabar ini muncul setelah gelar konsernya di Singapura beberapa hari lalu.

Informasi mengenai keberadaan Taylor Swift di Pulau Dewata pertama kali muncul dari cuitan akun X di Twitter pada Rabu (6/3/2024). Cuitan tersebut menyebutkan bahwa pesawat yang ditumpangi Taylor mengalami penundaan take off selama 2 jam karena menuju ke Bali.

“Nah, kan bener semalem pesawat delayed take off 2 jam karena Taylor ke Bali,” tulisnya. Seketika cuitan ini menjadi sorotan warganet.

Menurut informasi dari akun @30underpressure, Taylor Swift telah menyewa satu hotel, yaitu The Apurva Kempinski Bali, untuk tiga hari dua malam. Informasi ini didapatkan dari seseorang yang bekerja di hotel tersebut.

“(Dari) Ordal di sana hahaha. Prosesnya gue kurang paham di mana (detail jam berapanya ya), tapi yang jelas per hari ini dia udah di Bali,” imbuhnya.

Kabar ini semakin dipertegas dengan informasi yang diunggah di akun Instagram resmi The Apurva Kempinski Bali.

“Dia cuman buat hari ini. Jadi misal lu udah book hari ini jauh-jauh hari, lu bakal dapat refund 100% + voucher free Apurva buat 3 hari,” lanjutnya.

Tutup