Polres Metro Jakarta Timur Gelar Operasi Kepolisian untuk Cegah Gangguan Kamtibmas Malam

Polres Metro Jakarta Timur.

Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Metro Jakarta Timur menggelar apel gabungan bersama empat pilar yang dilanjutkan Operasi Cipta Kondusif antisipasi gangguan Kamtibmas, Sabtu (03/03/2024) malam.

Hal ini dilakukan dengan maraknya aksi tawuran dan kejahatan jalanan lainnya cukup meresahkan warga Jakarta Timur dan sekitarnya.

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly bersama Pejabat Utama Polres dan Unsur 4 Pilar.

” Untuk apel gabungan Cipta Kondisi dilaksanakan dengan dibagi menjadi 3 Rayon yaitu Rayon Utara, Rayon Tengah dan Rayon Selatan,” terang Kapolres.

Kegiatan apel malam minggu Cipta Kondisi merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu. Tujuan ialah mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya. Operasi tersebut juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

”Malam ini kita laksanakan Operasi Kepolisian dan patroli ke wilayah Rawan tawuran serta kejahatan jalanan,” ungkap Kapolres saat memimpin apel Cipkon di Pospol JGC Cakung.

Tutup