Mala Agatha Awal Tahun 2024 Rilis Lagu Baru

Seakan tidak ada habisnya, para bakat penyanyi muda terus bermunculan di wilayah tersebut salah satunya Lian Samala atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Mala Agatha penyanyi dangdut dan penulis lagu asal Blitar, Jawa Timur.

Hal menarik jika kita membahas trend musik saat ini, sudah beberapa dekade industri musik khususnya di indonesia diwarnai oleh para penyanyi yang berasal dari Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Terbukti, mereka selalu mampu bersaing menempati trending di YouTube bahkan menjadi fyp di TikTok.

Seakan tidak ada habisnya, para bakat penyanyi muda terus bermunculan di wilayah tersebut salah satunya Lian Samala atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Mala Agatha penyanyi dangdut dan penulis lagu asal Blitar, Jawa Timur.

Mendapatkan support dari orangtua, Mala Agatha menekuni dunia tarik suara sejak ia duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP).

Kemampuan Mala Agatha dalam bernyanyi, ia bisa menyanyi berbagai macam genre lagu, seperti dangdut, campursari, dan pop.

Saat ini Mala Agatha dikenal dengan julukan The Queen of Pargoy, yang disematkan oleh para fans kepadanya karena ia kerap aktif di aplikasi TikTok dengan membuat konten dance.

Yang terbaru Mala Aghata berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pemenang Langitku Artist Of The Year di acara Indonesia Music Awards 2023, serta Berhasil menjadi Penyanyi Dangdut yang sukses perform di Acara Debat Capres dan Cawapres ke-5 di JCC Senayan Jakarta yang ditayangkan live di semua stasiun TV di Indonesia.

Sebuah lagu yang berjudul PERGI SUDAH BERSAMA DIA, ciptaan Syahrul, Sanditya Lagaga dan Sutrio Ali, bergenre Breakbeat namun lebih terdengar Electro house.

Lagu ini akan menjadi gebrakan terbarunya Mala Agatha di awal Tahun 2024. Lagu PERGI SUDAH BERSAMA DIA bercerita tentang seseorang yang cintanya hanya dijadikan mainan oleh pasangannya hingga dicampakan dan diduakan.

Musik elektro yang bertempo penuh dinamika dan transisi serta vokal Mala Agatha yang memiliki karakter kuat,  dipadukan dengan penyanyi RAP menjadikan keseluruhan aransement lagu ini terdengar Cozzy saat didengarkan, dan tentunya lagu PERGI SUDAH BERSAMA DIA wajib menjadi salah satu playlist saat kumpul bareng bestie.

Meski Mala Agatha terkenal sebagai penyanyi dangdut, namun kali ini ia mencoba menaikan nilai plus dalam dirinya sebagai seorang penyanyi.

Hal tersebut dapat didengar dari genre musik lagu terbarunya juga dalam konsep video klipnya yang mengambil konsep Dark K-POP, selain karena saat ini K-POP sedang di gandrungi juga sebagai konsep jati diri seorang Mala Agatha yang masih muda, cantik dan energik sebagai sosok penyanyi muda menjanjikan.

Di projek terbarunya ini, Mala Agatha mengaku sangat bersemangat karena secara individual genre seperti inilah yang disukai.

Maka dari itu ia berharap mendapat dukungan dari semua pihak, baik itu dari keluarga, teman – teman media dan pecinta musik di Indonesia. sehingga apa yang menjadi harapan dan cita – cita bisa terwujud. SALAM MUSIK INDONESIA

Tutup