Parah! Clerence Victoria Sudah Ditipu Investasi Bodong dan Dituding Melakukan Pengeroyokan

Clerence Victoria bersama kuasa hukum nya.

terkenal.co.id– Baru-baru ini, Investasi Bodong masih marak terjadi hingga saat ini. Sehingga, banyak sejumlah masyarakat yang menjadi korban hingga puluhan miliar.

Oleh Karena itu, masyarakat harus berhati-hati dalam berinvestasi agar tak terjebak dalam investasi bodong.

Di tengah maraknya investasi bodong dan juga rendahnya tingkat literasi keuangan, serta minimnya pemahaman tentang investasi yang legal menjadi pintu masuk bagi para pemangsa dalam menawarkan investasi bodongnya.

Salah satunya contoh yang menjadi korban baru-baru ini, seorang Make up artis profesional, Clerence Victoria datang membawa sebuah kabar menyedihkan terkait investasi bodong dan dituduh pengeroyokan.

Dikatakan, Clerence, ia mengungkap telah menjadi korban penipuan oleh oknum tak bertanggung jawab dengan dalih investasi. Usut punya usut, investasi tersebut ternyata bodong.

Nggak cuma dirinya aja, Clerence juga menyebut ada banyak korban lain dari kasus serupa hingga miliaran rupiah. Namun, hanya Clerence yang memberanikan diri untuk bersuara hingga ia berupaya hal ini menyeret ke ranah hukum.

“Total kerugian sekitar Rp 6-7 Miliar,” ungkap Clerence kepada awak media di Jakarta pada Senin, (26/2/2024).

Bahkan, Wanita yang dikenal sebagai makeup artist professional ini, menjelaskan bahwa selain dirinya ada beberapa teman-temannya menjadi korban penipuan investasi bodong yang dilakukan oleh berinisial ADP dan SK.

“Karena memang kita tidak merencanakan semua ini, saya berharap keadilan bisa ditegakan,” ujarnya.

Lebih lanjut, disinggung terkait kabar di rekan-rekan artis soal kasus dirinya, Clerence menuturkan berharap dalam kasus ini cepat selesai dan mereka semua mendukung dan mensupport tiada hentinya.

“Aku cuman pengen hak aku dikembalikan, rekan-rekan artis selalu dukung aku untuk cepat selesai” kata dia.

Investasi Bodong dan Dituding Pengeroyokan

Tutup