Sekda Kabupaten Bekasi Resmi Membuka Botram di Cibarusah, Warga: Pelayanan Bagus

Sekda Bekasi, Deddy mengatakan melihat animo masyarakat yang tinggi, tidak menutup kemungkinan kegiatan ini digelar satu bulan dua kali di setiap kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

Pemerintah Kabupaten Bekasi terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, lebih dekat dan lebih cepat kepada masyarakat. Salah satunya dengan kembali menggelar pelayanan jemput bola bertajuk BOTRAM (Berkolaborasi dan Terus Melayani).

Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi mengatakan kegiatan ini merupakan bukti nyata komitmen Pemerintah Daerah untuk menciptakan akses yang lebih mudah dan efisien bagi masyarakat. Terutama, dalam mengakses layanan publik yang mereka butuhkan.

“Pemerintah Kabupaten Bekasi berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan publik yang lebih baik, lebih efisien, dan lebih efektif,” ungkapnya usai membuka BOTRAM di Stadion Mini Kecamatan Cibarusah, Sabtu (24/02).

Selain perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bekasi, stand kegiatan BOTRAM ini juga diisi oleh stakeholders. Data yang diperoleh menunjukkan, terdapat sedikitnya 30 instansi penyelenggara pelayanan publik dengan ratusan layanan.

“Layanan favorit (yang banyak diakses) adalah layanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, perpajakan dan jaminan kesehatan daerah (BPJS). Kita patut bersyukur bahwa layanan ini diakses sebagai pelayanan dasar oleh masyarakat,” papar Dedy.

Deddy mengatakan melihat animo masyarakat yang tinggi, tidak menutup kemungkinan kegiatan ini digelar satu bulan dua kali di setiap kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

Tutup