Video: Yuji bersama Yedira Kembali Berkolaborasi

Dunia musik Malaysia yang dinamis akan menyaksikan kolaborasi hebat lainnya saat yuji dan yedira bersatu kembali untuk lagu sensasional ketiga mereka. Duo ini, yang dikenal dengan lagu hits mereka sebelumnya “my only” dan “thinkin’”, siap menggemparkan industri dengan single terbaru mereka, “rewind (yang diproduksi oleh. MFMF.).

Di usianya yang baru 21 tahun, Yuji telah membuktikan dirinya sebagai salah satu artis independen dengan pertumbuhan tercepat di Malaysia, ditandai dengan kesuksesan fenomenal dari lagu hit viralnya “Old Love”, yang mencapai total 303 juta streaming di semua platform streaming digital. Lagu “rewind” mengeksplorasi tema cinta, penyesalan, dan keinginan untuk memutar kembali waktu. Lirik menawan yang dibawakan oleh yuji dan yedira menceritakan kisah patah hati dan kerinduan akan kesempatan kedua.

Single ini merupakan lagu utama dari EP debut yuji yang sangat dinantikan, “CONNECTIONS.” Merayakan bab berikutnya dalam perjalanan musiknya, EP ini merupakan eksplorasi 5 lagu dari berbagai koneksi yang ia buat dalam hidup dan kariernya. Semua lagu yang ada dalam EP ini ditulis dan diproduksi oleh MFMF., grup produksi musik papan atas Malaysia yang terkenal dengan lagu hit viral TikTok mereka “Cute” pada tahun 2020. MFMF., yang terkenal karena kolaborasi strategis dan kemampuannya dalam menciptakan hits yang menular, menempatkan sentuhan midas mereka untuk “mundur.”

Tutup