Kartika Putri Alami Luka di Wajah, Kenapa?

Kartika Putri

Baru-baru ini Kartika Putri membagikan kabar kurang menyenangkan. Wajah mulusnya mendadak penuh luka, bahkan hingga bagian dalam langit-langit mulutnya.

Kartika Putri bagikan informasi ini melalui unggahan di story akun Instagramnya. Meski begitu, dia tidak mengetahui secara pasti penyakit apa yang sedang dialaminya itu.

“Buat yang tanya kenapa, aku pun belum tahu pasti kenapa. Doain aja ya semua,” ujar Kartika Putri, sambil menunjukkan potret wajahnya yang penuh dengan luka di akun Instagramnya, @kartikaputriworld, pada Kamis (22/2/2024).

“Sampai ke lidah. Pipi dalam sampai ke langit-langit mulut,” tambahnya.

Tak cuma itu, Kartika menyebutkan, bahea penyakit yang dialaminya itu juga membuat bobot badannya menyusut hingga membuat produksi ASI-nya berkurang.

“Langit-langit mulut yang buat aku kurus, senang harusnya, tapi ini sedih karena ASI aku jadi berkurang,” ujarnya.

Usai menjalani pengobatan di Singapura, Kartika Putri membeberkan jika dirinya sudah mendapatkan obat untuk mengatasi penyakit yang dia alami. Mulai dari obat berbentuk salep hingga obat untuk diminum.

“Setelah kemarin ke dokter dermatology dan dibawain cream juga obat minum. Hari ini aku mau full health screening,” tandasnya.

Tutup