Mantap! Citi Indonesia Raih Lima Penghargaan dari The Asset

Citi Indonesia

Belum lama ini Citibank, N.A., Indonesia (Citi Indonesia) menerima lima predikat sekaligus dalam ajang penghargaan tahunan.

Penghargaan itu, Triple-A oleh The Asset baru-baru ini. Citi Indonesia dianugerahi “Digital Bank of The Year”, “Best Bank for Sustainable Finance”, “Best Bond Adviser – International”, “Best Green Bond – Geothermal Energy” dan “Best Convertible Bond”.

Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia mengungkapkan, “Sebagai salah satu bank global terkemuka di Indonesia, misi kami adalah menjadi mitra tepercaya bagi klien dengan menyediakan layanan keuangan yang bertanggung jawab dan mendorong pertumbuhan dan perkembangan ekonomi. Pencapaian ini menjadi bukti komitmen Citi Indonesia untuk terus memberikan solusi pembiayaan yang berkelanjutan, serta layanan keuangan yang inovatif bagi klien kami,” katanya.

Dalam rangka memberikan pengalaman yang mulus kepada klien institusinya, Citi Indonesia mengembangkan kapabilitas perbankan instan dan real-time, antara lain melalui pembayaran kliring USD 24/7, pembayaran instan lintas batas ke dompet digital, transaksi pemindahan dana otomatis sesuai permintaan (on-demand sweeps), transaksi pemindahan dana otomatis selama 7 hari (7-day sweeps), dan trade loans elektronik.

Tutup