Viral Dugaan Perundungan Libatkan Anak Artis, SMA Binus Serpong Kini Buka Suara

Ilustrasi Anak yang di Bully (Pinterest).

SMA Binus Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya buka suara terkait viralnya kasus dugaan perundungan yang melibatkan anak Vincent Rompies.

Diketahui, Korban alami luka memar hingga sundutan batang rokok. ‘Ini kejadiannya di luar sekolah, bukan dalam kegiatan sekolah,” kata Humas SMA Binus Serpong Haris, dikutip pada Rabu (21/2/2024).

Haris tidak enggan menjelaskan lebih rinci soal pelaku atau korban dalam kejadian itu. Hingga kini pihak sekolah menyerahkan sepenuhnya pada proses penyelidikan oleh kepolisian.

“Untuk saat ini masih proses penanganan, jadi belum bisa lebih lanjut,” ujarnya.

Pihak SMA Binus Serpong pun membenarkan adanya dugaan perundungan melalui surat nomor 471/MS-HS PRI/II/2024 yang diterbitkan pada 19 Februari 2024. Tetapi, perundungan itu tidak berada di dalam lingkungan sekolah.

“Yakinlah Binus School Serpong selalu berkomitmen untuk keselamatan dan kesejahteraan siswa kami, staf, dan sekolah secara keseluruhan. Dengan demikian, kami menangani hal-hal seperti itu dengan sangat serius dan aktif bekerja untuk mengatasinya dengan cara yang menyeluruh dan tepat,” tulis pernyataan SMA Binus Serpong yang beredar di kalangan awak media.

Tutup