Umi Pipik Tanggapi Isu Dugaan Kecurangan Pemilu, Langsung Dirujak Netizen

Umi Pipik Imbau Dukungan Terhadap Palestina Tetap Gunakan Bendera (Instagram/@_ummi_pipik_)

Hari Pemilihan Umum (Pemilu) sudah lewat, namun euforianya masih terasa sampai saat ini. Para pendukung dari ketiga Pasangan Calon (Paslon) 01, 02, maupun 03, masih optimis dengan hasil perhitungan suara yang tengah berlangsung dan belum resmi diumumkan oleh KPU siapa yang akan menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI ke depannya.

Baru-baru ini Umi Pipik ikut mengomentari isu tentang dugaan kecurangan yang dilakukan oleh Paslon 02. Secara terang-terangan bahwa ia berada di kubu pendukung 01 yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Melalui unggahan di Instagram Story, Umi Pipik menyinggung soal kecurangan yang mungkin saja dilakukan oleh Paslon 02. Namun, ia mengaku tetap legowo dan bangga dengan pilihannya sendiri.

“Kalaupun ada kecurangan dan ketidakjujuran, dan kalaupun PBW sudah di setting untuk menang, saya pribadi tetap bangga dengan pilihan saya,” kata Umi Pipik.

“Pemimpin yang ber-STAF. S: Sidiq (jujur), T: tabliq (menyampaikan kebenaran), A: amanah (bisa dipercaya), F: fathonan (cerdas),” tambahnya.

Lantaran, Netizen mengingatkan Umi Pipik bahwa Paslon andalannya itu hanya manusia biasa yang juga tidak benar-benar bersih dari dosa selama masa politik ini.

“Kenapa ya rata rata pendukung Paslon 1 pasti gitu suka pake embel-embel agama, entah ada yang statement kalau gak pilih Paslon 1 gak masuk surga lah, atau apalah dan ini lagi yang buat ngelus dada. Yuk udah legowo aja pendukung 1 dan 3 udah keliatan kok siapa yang menang, jangan teriak curang Mulu gak capek apa, baik semua kubu 01, 02 dan 03 juga ada curang kecil-kecil,” komentar netizen.

Terlihat dari pantauan terkenalcoid pada Selasa (29/2/2024) kolom komentar di akun Instagram miliknya telah ditutup lantaran berbagai hujatan menghampirinya.

Tutup