Clerence Victoria Bantah Isu Tudingan Pengeroyokan, Ini Faktanya!

Clerence Victoria bersama kuasa hukum nya.

terkenal.co.id – Sosok Clerence Victoria, yang dikenal sebagai makeup artist professional ini, pada Senin 19 Februari 2024 ia baru saja usai menghadiri sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat. Diketahui, Clerence kini sedang menghadapi perkara dugaan penganiayaan.

Didampangi oleh kuasa hukumnya, Wiradarma Harefa S.H., M.H., sidang pada Senin 19 Februari 2024 dengan agenda pemeriksaan saksi korban, terkait kasus tersebut yang berawal sejak bulan November 2021 dan pada Desember 2023 dan diproses untuk diserahkan untuk diperiksa di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

“Ini kasus nya sudah dari tahun 2021 terjadi bulan November, dan pada bulan Desember 2023 masuk ke pengadilan, Ini sidang ke-4,” ujarnya Wiradarma kepada terkenalcoid dilokasi usai sidang pada 19 Februari 2024.

Lebih lanjut, kata Wiradarma Harefa, bahwa kronologi kasus ini berawal dari keinginan Clerence Victoria untuk meminta klarifikasi kepada pelapor atas nama AP terkait dengan masalah investasi dan ucapan pelapor yang menjurus kepada hal yang tidak benar dan penghinaan serta pencemaran.

“Namun saat sampai dilokasi terjadi keributan. lamanya proses hukum yang dijalani oleh Clerence Victoria, telah banyak mengalami kerugian yang sangat besar baik terhadap bisnisnya maupun terkait pencemaran nama baik,” katanya.

Diungkapkan Wiradama Harefa, Sosok pelapor dalam kasus ini berdasarkan informasi dari para terdakwa adalah seorang diduga Afiliator pada salah satu Robot Trading yang saat ini Robot trading tersebut telah dinyatakan sebagai investasi bodong terbukti dengan beberapa pihak dari Robot trading tersebut telah ditetapkan tersangka dan telah menjalani hukuman.

Tak hanya itu, Wiradama menyebut SP istri dari AP sebagai pelapor melakukan playing victim dan menuduh Clerence Victoria tanpa bukti yang kuat.

Tutup