Libatkan YJI dan Kormi, Program ‘Tjakap Djiwa’ di WaterBoom Lippo Cikarang Sukses Digelar

Acara tersebut telah bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten Bekasi dan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi).

terkenal.co.id – WaterBoom Lippo Cikarang, telah sukses menggelar acara senam jantung sehat dalam rangkaian program ‘Tjakap Djiwa’ pada Minggu, 18 Februari 2024, sebanyak 1000 peserta aktif turut serta dalam acara yang berlangsung di Waterboom Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Acara tersebut telah bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten Bekasi dan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi).

Acara senam jantung sehat ini tidak hanya menjadi wadah bagi peserta untuk bergerak aktif dan meningkatkan kesehatan jantung. Namun, memberikan hiburan dalam bentuk doorprize yang disajikan oleh WaterBoom Lippo Cikarang.

Lebih lanjut, setelah rangkaian senam selesai, peserta juga dapat menikmati berbagai permainan air yang tersedia di Waterpark.

“Terimakasih kepada pihak-pihak terkait atas mendukung program Tjakap Djiwa WaterBoom Lippo Cikarang, nah kegiatan ini pun merupakan salah satu rangkaian penutupan kegiatan senam jantung sebelum memasuki bulan Ramadhan,” kata Rudi Maketing Communication Waterboom Lippo Cikarang dalam keterangan siaran pers pada 19 Februari 2024.

Sementara itu, Soegiyana pihak dari Yayasan Jantung Indonesia Kabupaten Bekasi mengatakan kegiatan tersebut memberikan penglaman menarik.

“Dimana kami berupaya memberikan pengalaman berharga dan menyenangkan bagi masyarakat sebelum memasuki masa yang penuh berkah tersebut,” katanya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi semua peserta, serta dukungan yang diberikan,” sambung dia.

Untuk mengtahui WaterBoom Lippo Cikarang bisa menghubungi Maketing Communication Telp: (021) 021 89907711, Email: marcomm@tamanrekreasi.com.

Tutup