Atya Faudina Gambarkan Balada Romantika yang Tak Menyenangkan di ‘Hapuskan Dia’

Indonesia kembali melahirkan musisi Wanita bertalenta yang siap meramaikan pasar Musik dengan karya-karya terbarunya yang luar biasa. Atya Faudina adalah sosok yang sebenarnya sudah tidak asing di industri musik Indonesia.

Mengikuti banyak pencarian bakat mulai Idola Cilik di tahun 2008 hingga Indonesian Idol di tahun 2022, Atya telah menggeluti karier bermusik bahkan sejak usia 4,5 tahun! “Aku suka bermusik sedari kecil karena ayah suka banget main gitar dan nyanyi,” kisah penyanyi yang sangat nge-fans dengan Brian McKnight, Alicia Keys, Keysha Cole, hingga Reza Artamevia ini. “Jadi, karena itulah sejak kecil aku sudah ter-ekspos dengan dunia bernyanyi. Bahkan saat umur 4,5 tahun aku pernah ikut lomba nyanyi hingga membuat album sendiri,” lanjutnya berkisah.

Itulah mengapa, Atya sangat bersemangat karena penantian panjang untuk bisa merilis karya kembali akhirnya terwujud. Dibantu oleh Barsena Besthandi sebagai Vocal Director, Seto Bramana sebagai Composer hingga Music Producer bersama dengan Yafi Aria, Atya akhirnya merilis single perdana bertajuk ‘Hapuskan Dia’.

Single ini berkisah tentang seseorang yang telah menyerah dengan hubungannya dan berharap pada Tuhan untuk bisa segera terlepas sekaligus menghapuskan kisah yang pernah dijalani ini dari hidupnya. Sedih memang, tapi inilah yang berusaha ditampilkan oleh Atya, karena kisah inilah yang dia rasakan dalam kehidupannya beberapa waktu terakhir. “Beberapa kali aku terlibat dalam sebuah hubungan yang selalu berakhir dengan perasaan kalah karena merasa cinta tidak lagi menyenangkan sehingga akhirnya aku merasa hubungan tersebut tidak bisa kupertahankan lagi,” ungkap Atya.

Tutup