Mantap! Perolehan Suara Sementara Komedian Komeng Menang Telak

Alfiansyah Bustami alias Komeng. Tahun ini, ia maju DPD dengan daerah pemilihan Provinsi Jawa Barat lewat jalur independen. Berdasarkan laman goodkind, Komeng berada di nomor urut 10 dan ternyata profilnya juga pernah menjadi anggota HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Komisariat ABA-ABI pada tahun 1990.

Komedian Komeng menang telak dalam perolehan suara Pemilu DPD Jawa Barat dengan perolehan sebesar 186.291 atau 8,27% pada Kamis pagi (15/02/2024).

Dalam Pemilu kali ini, Komeng menjadi salah satu calon legislatif alias caleg yang nantinya berkesempatan melenggang ke Senayan jika memperoleh suara terbanyak.

Kabar Komeng yang ternyata muncul di kertas suara pada saat hari pencoblosan memang cukup membuat publik terkejut, pasalnya Komeng memang selama ini tidak pernah terlihat melakukan kampanye dan gembar-gembor jika dirinya bakal mencalonkan diri sebagai caleg.

Kemunculan Komeng dalam kertas suara DPD Jawa Barat, masyarakat juga membicarakan foto Komeng yang terpampang dalam kertas suara tersebut.

Entah karena foto nyeleneh yang digunakan atau memang lantaran wajah Komeng yang sudah dikenali masyarakat, hal itu nyatanya bisa mengantarkan Komeng pada perolehan suara tertinggi hingga menang telak dan berbanding jauh dari hasil perolehan suara caleg lainnya.

Tutup