Video: Arsy Widianto & Tiara Andini Ceritakan Sakralnya Pernikahan Lewat Lagu

Memasuki bulan kasih sayang, industri musik tanah air mendapat surprise dari Arsy Widianto dan Tiara Andini yang resmi merilis single terbaru berjudul “Lagu Pernikahan Kita” yang menjadi bagian pertama dari serial musik “ArTi Semestinya Cinta”.

Kesuksesan serial musik “ArTi untuk Cinta” yang mendapat sambutan luar biasa ternyata menumbuhkan kerinduan dari para fans yang merasa Arsy dan Tiara perlu dipersatukan kembali untuk menghadirkan karya musik terbaru.

“Terbukti sampai sekarang, streaming lagunya terus berjalan dan lagu-lagunya menjadi soundtrack banyak kisah percintaan yang kemudian diposting menjadi konten di social media. Banyak juga yang mengirim pesan ke Universal Music Indonesia serta YWMF via DM dan mengatakan mereka merindukan kolaborasi ArTi,” papar Yovie Widianto tentang cerita dibalik project ArTi jilid ke-2 ini.

Tentang “Lagu Pernikahan Kita”

Sebelum perilisan resminya, Arsy Widianto bersama Tiara Andini sempat sedikit membocorkan alunan instrumental dari single baru mereka melalui postingan media sosial dan ternyata mendapat respon positif yang sangat luar biasa dari para pecinta musik tanah air.

Seperti judulnya, “Lagu Pernikahan Kita” bercerita tentang bersatunya sepasang kekasih melalui akad suci sebuah pernikahan. Lirik lagu ini begitu konseptual sekaligus otentik, pemilihan kata-katanya tepat yang memberikan kedalaman makna dari setiap baitnya, apalagi dibawakan dengan ekspresif oleh Arsy dan Tiara yang membuatnya semakin terasa indah dan sangat mengesankan.

Musiknya dibalut oleh aransemen orkestra nan indah yang semakin membuat lagu ini terasa megah.

“Nah seperti serial ArTi 1.0 yang memang jadi ciri khasnya, biasanya cerita ujung serialnya, justru jadi lagu pertama dan itu adalah kesimpulan dari peristiwa-peristiwa cinta yang dialami ArTi dalam serial kali ini yang judulnya ArTi Semestinya Cinta,” ungkap Yovie memberi sedikit bocoran tentang kisah ArTi di music series kedua ini.

Tutup