Rachel Vennya Curhat Pengalaman Diusir di Luxury Villa Bali

Rachel Vennya

Rachel Vennya membagikan rasa kekecewaannya setelah mengalami pengusiran saat menginap di salah satu Luxury Villa di Bali.

Rachel Vennya diusir dari Villa tersebut karena kedapatan membawa mie instan dan beberapa makanan dari luar.

“Get ready with me karena aku diusir dari Villa. Aku mau cabut dari sini yaampun,” kata Rachel Vennya seperti dikutip dari Instagram @rachelvennya, Jumat (2/2/2024).

Rachel Vennya menceritakan awal dari pemesanan villa tersebut. Awalnya, dia berencana untuk menonton acara musik DWP pada Oktober 2023, tetapi akhirnya dibatalkan karena kedua anaknya, Sabiru dan Chava, memiliki acara di sekolah.

“Mau refund tapi nggak bisa. Dan villa ini semalamnya Rp25 juta, aku booking tiga malam. Akhirnya aku reschedule aja, tapi ada charge Rp15 juta, aku mikir yaudah nggak karena pasti ke Bali lagi, jadi aku bayar,” katanya.

Ketika tiba di villa mewah tersebut, semuanya terlihat baik-baik saja, bahkan pegawai villa menawarkan sarapan dengan biaya Rp200 ribu.

Namun, karena pemesanan private villa, Rachel Vennya dan teman-temannya memutuskan untuk membeli makanan dari luar yang nantinya akan dimasak di villa.

Tutup