Polda Metro Jaya Hari Ini Periksa Kejiwaan Siskaeee

Saat dilokasi, Siskaeee enggan menjawab terkait pertanyaan penyidik. Ia hanya menjawab siap menjawab semua pertanyaan yang akan dilontarkan oleh penyidik polda. FOTO: Andra/terkenal.co.id

Polda Metro Jaya akan memeriksa kejiwaan Francisca Candra Novitasari atau Siskaeee, tersangka kasus film syur yang diproduksi di Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pemeriksaan bakal dilakukan di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya Kamis (1/2/2024) siang ini.

“Penyidik sudah berkoordinasi terus dengan Biddokkes Polda Metro Jaya untuk melakukan test kejiwaan terhadap tersangka S,” tutur Ade dalam keterangannya Kamis (1/2/2024).

Ade menambahkan, pemeriksaan kejiwaan terhadap Siskaeee hari ini merupakan pemeriksaan kedua. Siskaeee sebelumnya sempat diperiksa kejiwaan pada Senin (29/1/2024) lalu.

“Lanjut juga diperiksa hari Selasa, tanggal 30 Januari 2024 pukul 14.00 WIB. Dan diperiksa lagi hari Rabu tanggal 31 Januari 2024 pukul 09.30 WIB,” ungkapnya.

Sebelumnya, pihak kuasa hukum Francisca Candra Novitasari atau Siskaeee, Tofan Agung Ginting mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (25/1/2024) lalu.

Tofan mengatakan bahwa kliennya mengalami penyakit kejiwaan. Dia pun meminta penangguhan penahanan terhadap Siskaeee.

Sumber: Beritasatu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup