Suara Prabowo-Gibran Diklaim Sudah 65 Persen di Jawa Barat

Ketua TKD Jawa Barat Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil (sumber: Istimewa)

 Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka optimis pasangan nomor urut 2 bisa menang telak di Jawa Barat. Wilayah tersebut diketahui menjadi salah satu lumbung suara Prabowo sejak Pilpres 2014.

Ketua TKD Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil mengatakan, survei terakhir menunjukan tren positif perolehan suara Prabowo-Gibran di Jawa Barat. Angkanya sudah mendekati 65 persen. Sedangkan target yang dicanangkan minimal 70 persen.

“Alhamdulillah survei terakhir di Jawa Barat itu suara kita sudah 64,8 persen atau hampir 65 persen,” kata Kang Emil sapaan akrab Eks Gubernur Jabar ketika mendampingi Gibran Rakabuming Raka,saat menyambangi Masyarakat di Kota Bandung  Rabu (3/1).

Meski begitu, para pendukung 02 tidak boleh bersantai-santai melihat kondisi ini. Sebab, berbagai ancaman masih bisa terjadi. Terutama potensi terjadinya politik uang.

“66 persen warga Jawa Barat bisa goyang oleh politik uang. Jadi hati-hati nih. Jadi kita harus menjaga teman-teman kita sesama pendukung 02 agar imannya kuat,” jelas Ridwan Kamil.

Oleh karena itu, Prabowo telah menginstruksikan kepada para relawan untuk ikut serta menjaga TPS pada 14 Februari 2024 mendatang. Mereka harus ikut mengawasi agar jalannya pencoblosan dan penghitungan suara tidak terjadi kecurangan.

“Jadi, itu kita harus waspada pada hati pencoblosan menjelang pencoblosan biasanya malamnya serangan fajar kan malam kemudian pada saat pencoblosan dan pada saat penghitungan suara, kita kawal terus supaya suara 02 bisa menang mutlak di Jawa Barat,” pungkas Kang Emil.

Sementara Wakil Ketua, Saehudin mengatakan, pihaknya akan membantu pemenangan Prabowo-Gibran. Dia optimis pasangan 02 bisa memangkan Pilpres 2024.

“Kami yakin bahwa bapak Prabowo setelah nanti ketika jadi presiden Insya Allah Indonesia akan jadi negara yang maju, adil dan makmur dan sentosa,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup