Waduh! Dinilai Pencemaran Nama Baik Sarah Keihl Somasi Mahdy Reza

Sarah Keihl

Selebgram Sarah Salsabila Keihl atau Sarah Keihl buka suara dan membantah setelah sang mantan kekasih, Mahdy Reza membuat cerita soal sisi gelapnya yang ingin punya dua pasangan.

“Itu nggak bener,” kata Sarah Keihl, saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (30/1/2024).

“Aku sama dia sudah putus,” tambahnya.

Cerita Mahdy Reza terkait dirinya yang membantu prosesi prewedding Sarah Keihl dengan Killian Potter juga dibantah. Selebgram yang sempat bikin heboh lantaran mengumumkan melelang keperawanannya itu mengaku sudah lama memutus komunikasi dengan Mahdy.

“Aku udah cukup lama enggak berhubungan sama dia,” ujar Sarah Keihl.

Sementara itu, tim pengacara Sarah Keihl menganggap perbuatan Mahdy Reza memenuhi unsur pencemaran nama baik. Mereka melayangkan somasi ke Mahdy.

“Kami sudah kirim somasi. Ini kami nilai sudah masuk pencemaran nama baik,” kata pengacara Sarah Keihl, Anthony James Harahap.

“Beliau sepertinya sedang tidak bisa,” sambungnya.

Sarah Keihl memberi waktu ke Mahdy Reza sampai tiga hari ke depan untuk datang menemuinya dan menyelesaikan masalah. Jika tidak ada itikad baik, akan ada upaya hukum lanjutan lewat laporan polisi.

“Kami beri waktu sampai tiga hari ke depan untuk hadir musyawarah. Kalau masih tidak hadir, tentu kami akan proses hukum, Kami kan pernah bareng-bareng, jadi aku cuma mau ngomongin yang baik-baik aja tentang dia,” tandas Sarah Keihl.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup