SERAMBI Bersama Komunitas E-sport se-Jabodetabek Dukung AMIN

Acara tersebut dihadiri 800 orang player pegiat tournament Esport dan juga beberapa Ketua Komunitas dari wilayah Jabodetabek .

terkenal.co.id – SERAMBI bersama Komunitas e-sport se-Jabodetabek mengelar tournament Esport yang bertajuk ‘Amin Cup’ di Pondok gede, Kota Bekasi pada Minggu, 28 Januari 2024.

Acara tersebut dihadiri 800 orang player pegiat tournament Esport dan juga beberapa Ketua Komunitas dari wilayah Jabodetabek .

Ketua SERAMBI selaku Sponsor Utama, pihaknya mengatakan mendukung penuh acara ini karena antusiasme anak muda dalam olahraga.

“Adanya deklarasi Komunitas Esport Se-Jabodetabek bersama SERAMBI, tak lepas dari apa yang di cita-citakan pasangan AMIN, yaitu mengembangkan potensi anak muda dan mensupport apa yang di inginkan mereka,” kata Ketua Umum SERAMBI David Khaliq dalam keterangan tertulis pada 30 Januari 2024.

“Tentu kita sangat mendukung Kegiatan positif anak muda seperti, tournament E-sport ini, dan akan berkelanjutan ketika pasangan Amin menjadi Presiden dan Wakil presiden di priode kedepan,”

Sementara itu, Arga Pegiat Esport Kota Bandung mengungkapkan sangat mengapresiasi acara tersebut dengan mengatakan tidak sia-sia ke Bekasi untuk mengikuti acara Amin Cup 1.

“Bisa kenalan dengan komunita-komunitas Esport lainnnya dan juga bisa tau kalau ada sosok Capres Amin yang mendukung 100% Esport di Indonesia,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup