Gelar Konser 25 Tahun Berkarya, Badai: Saya Termasuk Sangat Beruntung

Badai eks Kerispatih. FOTO: Rangga Gani Satrio/Grid.ID

Doadibadai Hollo alias Badai eks Kerispatih merayakan 25 tahun berkarya dengan konser yang sukses digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada Kamis, 25 Januari malam.

Badai membawakan lagu-lagu yang pernah ia tulis sendiri, baik itu lagu yang pernah menjadi hits untuk Kerispatih maupun lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi lain.

Sebagai solois, Badai menunjukkan citra berbeda dari sebelumnya yang lebih dikenal sebagai pianis dan kibordis. Dia tampil sebagai frontman dan menjadi pusat perhatian di atas panggung.

Badai sebagai penyanyi solo sangat jarang terlihat memainkan kibor. Dia lebih memilih bernyanyi sambilm memainkan gitar elektrik dan akustik.

“Saya termasuk sangat beruntung, Tuhan memberikan banyak kebisaan yang bisa saya lakukan. Saya bisa sedikit-sedikit bernyanyi, sedikit-sedikit main gitar,” kata Badai sebelum menggelar konser 25 Tahun Badai, Tak Lekang Oleh Waktu.

Bersamaan dengan konser tersebut, Badai juga merilis single baru berjudul Belum Bisa Percaya. Lewat lagu ini, ia ingin lebih dikenal sebagai penyanyi solo.

Lewat perilisan single baru, Badai tidak punya target besar, ia hanya berharap agar para penikmat musik Indonesia lebih mengenalnya sebagai penyanyi solo. Musisi 46 tahun itu justru meminta agar dirinya dilihat sebagai bayi yang baru masuk industri musik.

“Ya minimal kita kenalan dulu aja deh, kalian dengarkan lagu-lagu saya, kalian dengarkan suara saya, kalian bisa mulai mencintai lagu yang saya nyanyikan, mulai bisa minimal menghargai usaha saya, talenta saya yang mulai saya kembangkan lewat single solo ini,” ujar Badai.

“Soal berharap diterima, disukai, saya nggak mau maksa, karena itu klise. Ya minimal kenal dulu aja, nggak usah sayang dulu,” tandasnya.

Sumber: VOI.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup